Mau Awet Muda? Inilah 5 Pelembap untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif yang Cegah Penuaan

Mau Awet Muda? Inilah 5 Pelembap untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif yang Cegah Penuaan

Pelembap untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif yang Cegah Penuaan-Sagoina Lazarof-Youtube

RADARPEKALONGAN- Ada loh pelembap untuk kulit berjerawat dan sensitif yang cegah penuaan. Untuk kamu pemilik kulit yang rentan terkena masalah kulit wajib coba, yuk simak untuk lebih tahu.

Pelembap memiliki fungsi untuk membuat kulit tetap terhidrasi dan tidak kering. Kulit wajah kering sendiri dapat memberikan dampak berupa kulit yang mudah iritasi dan kemerahan.

Untuk kamu pemilik kulit sensitif berjerawat memang perlu memilah pelembab yang sesuai dengan kondisi. Namun tahukah kamu beberapa pelembab dengan kulit sensitif memiliki kandungan anti aging sehingga dapat cegah penuaan dini.

Yuk simak beberapa produk pelembap untuk kulit berjerawat dan sensitif yang cegah penuaan dengan kandungan anti aging dan retinol.

BACA JUGA:5 Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

BACA JUGA:3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

5 Pelembap untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif yang Cegah Penuaan

Selain dapat cegah dan rawat kulit berjerawat, retinol sebagai bahan aktif anti aging juga dapat atasi berbagai masalah kulit ringan hingga penuaan dini.

Selain sebagai anti aging, retinol juga dapat atasi masalah jerawat, eksfoliasi dan cegah penuaan seperti kerutan hingga flek, berikut pelembap untuk kulit berjerawat dan sensitif yang cegah penuaan, antara lain:

1. Pond's Age Miracle 

Ponds age miracle ini merupakan rangkaian perawatan kulit dengan kandungan anti aging sebagai perawatan anti penuaan. Terdapat beberapa rangkaian krim pelembap dengan formula yang berbeda.

Day cream dengan bio aktif anti aging yang efektif atasi masalah kerutan dan flek hitam. Ada pula krim anti aging corector dengan SPF 18 untuk membantu memperbaiki flek hitam, melembutkan tekstur dari bruntusan, dan melembapkan kulit dengan Retinol-C Complex untuk mengatasi garis-garis halus dan kerutan.

BACA JUGA:Paket Ponds untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat Jadi Cerah Merata Ada 6 Produk

BACA JUGA:5 Produk Pond’s Khusus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: