Jadi SUV Paling Laris, All New Toyota Rush 2023 Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan!

Jadi SUV Paling Laris, All New Toyota Rush 2023 Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan!

Toyota Rush--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini di Tanah Air didominasi oleh mobil kelas SUV , dan salah satunya yang paling laris adalah All New Toyota Rush 2023.

Hal ini karena All New Toyota Rush memang sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, karena kapasitas daya tampung penumpangnya juga luas. Terbukti mobil ini mampu membawa 7 orang penumpang sekaligus, tanpa harus berdesak-desakan.

Kemudian All New Toyota Rush ini juga sudah dikembangkan dengan ground clearance yang lebih tinggi, tentu saja ini menjadikannya lincah di segala medan.

BACA JUGA: Review Toyota Rush GR Sport 2023, Mulai dari Interior Hingga Eksterior!

Tentu siapa pun yang melihatnya pasti tertarik ingin memiliki mobil ini, apalagi tampil lebih mewah dan elegan, dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk mesinnya sendiri, All New Toyota Rush 2023 ini dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE yang memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc dengan 4 silinder, tenaga yang dihasilkan tentunya lebih besar mencapai 104 dk dengan torsi puncak mencapai 136 Nm.

Pihak Toyota berharap dengan mesin sebesar itu, menjadikan mobil ini memiliki tenaga yang prima ketika membawa perjalanan perkotaan ataupun luar kota.

BACA JUGA: Ternyata Ini Kurangnya Suzuki Carry Pikap 2023, Celana Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Lalu sebenarnya apa saja sih, kelebihan yang dimiliki oleh All New Toyota Rush 2023, yuk simak sampai selesai dan temukan penjelasan melalui artikel ini, agar kamu semakin mantap ketika ingin membelinya.

Sebagai informasi tambahan saja, bahwa setiap produk mobil itu memiliki kelebihan dan kekurangan, dan ini menjadi bentuk adaptasi bagi konsumen, bagaimana cara mereka menyikapainya.

Kelebihan All New Toyota Rush 2023

Menyuguhkan desain yang gagah

Mobil SUV andalan keluarga di Indonesia ini,sengaja dirancang dengan body yang gagah serta cukup berkelas, sehingga ketika mengendarainya akan terpancar gaya sporty, mewah serta kokoh.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Bagus, Daihatsu Terios 2023 atau Toyota Rush 2023, Simak Sampai Selesai!

Ground clearance lebih tinggi

Dibandingkan generasi sebelumnya, untuk generasi terbaru ini disuguhkan dengan ground clearance yang lebih tinggi, dan ini menjadi kelebihan mobil ini.

Untuk ground clearance-nya sendiri mencapai 220 mm, hal ini tentu saja membuat pengemudi mampu melewati segala medan jalan dengan sangat mudah, tanpa takut gasruk ke tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: