Review Toyota Rush GR Sport 2023, Mulai dari Interior Sampai Eksterior!

Review Toyota Rush GR Sport 2023, Mulai dari Interior Sampai Eksterior!

Toyota Rush GR Sport--Instagram

RADARPEKALONGAN – Toyota Rush GR Sport 2023 merupakan generasi kedua dari Toyota Rush, dan telah mendapatkan beberapa perubahan.

Perubahan tersebut mencakup pada sektor interior dan juga eksteriornya. Nah buat kamu yang penasaran mengenai interior dan juga eksteriornya, simak artikel ini sampai selesai ya guys.

Pihak Toyota sudah resmi memperkenalkan Toyota Rush GR Sport 2023 ini ke khalayak umum, dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur eksklusif, mulai dari mesin, interior hingga dengan eksteriornya.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Dilaporkan dari halaman resmin Auto2000, kehadiran Toyota Rush GR Sport 2023 ini menambah koleksi dari Toyota Rush, dimana pendahulunya sudah ada tiga varian.

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi spesial, mengenai eksterior dan juga interior yang dimiliki oleh Toyota Rush GR Sport 2023 ini.

Jika dilihat pada tampilan body Toyota Rush GR Sport 2023 ini, memiliki ukuran yang besar dan terlihat lebih gagah, namun tidak menutupi keindahan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Ternyata Honda Freed Second Juga Punya Kekurangan, Apa Saja Ya?

Yang cukup menarik dari sektor eksteriornya, terdapat beberapa tambahan desain yang mampu membuat siapa saja yang melihatnya, pasti akan terpukau.

Salah satunya adalah desain headlamp, dimana desain headlampnya dipadukan dengan grille chrome, serta desain lampu LED pada bagian belakangnya, seolah-olah menyatu dan cocok dengan Toyota Rush GR Sport 2023 ini.

Tampilan yang dimiliki oleh mobil ini juga semakin gagah, hal ini berkat pemakaian velg berukuran 17 inci pada mobil keluaran Toyota ini, sehingga terkesan lebih sporty.

BACA JUGA: Inilah Kelebihan Toyota All New Rush, Ternyata Ada Kekurangannya Juga Lho!

Khusus untuk Toyota Rush GR Sport 2023 ini, sudah mendapatkan upgrade pada bagian bumper depan serta bumper bagian belakang yang lebih sporty, smart entry dan juga new auto retractable mirror.

Pada sektor kaki-kakinya mobil ini didukung dengan penggunaan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer, sedangkan bagian suspensi belakangnya menggunakan 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer.

Lalu bagaimana dengan remnya? Untuk sistem pengeremannya sendiri pada bagian depan diperkuat dengan cakram 16 inci, sedangkan rem belakangnya masih mempertahankan rem tromol.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Bagus, Daihatsu Terios 2023 atau Toyota Rush 2023, Simak Sampai Selesai!

Setelah membahas mengenai eksteriornya, selanjutnya kami akan membahas mengenai tampilan dalam atau interiornya, simak ya guys.

Mobil ini tetap mempertahankan interior dengan gaya modern, yang tentunya up to date, dan terkesan tidak terlalu lebay atau berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: