Dibalik Kelebihannya, Ternyata Honda Freed Second juga Memiliki Kekurangan, Apa Saja Ya?

Dibalik Kelebihannya, Ternyata Honda Freed Second juga Memiliki Kekurangan, Apa Saja Ya?

Honda Freed--Instagram

RADARPEKALONGAN – Honda Freed pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2009, dan ditawarkan dengan dua varian tipe yaitu S dan PSD.

Selanjutnya pada tahun 2012 mobil ini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Namun sayangnya mobil ini sudah resmi disuntik mati sejak tahun 2015.

Meskipun demikian, peminat Honda Freed second di Indonesia sampai saat ini masih cukup banyak, meskipun harga bekasnya masih cukup tinggi.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk membeli Honda Freed second, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai, karena kami akan memberikan informasi mengenai kekurangan dan juga kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihan Mobil Honda Freed, Ternyata Memiliki Kekurangan Dibaliknya, Yakin Masih Tertarik?

Berikut kelebihan Honda Freed Second

Memiliki tampilan eksterior mewah

Salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki headlamp dengan desain sipit, serta terdapat tiga garis pada grill didepannya.

Grill didepannya ini dipadukan dengan dua buah headlamp, sehingga membuatnya terkesan terlihat mewah, inilah alasan mengapa masih banyak peminatnya sampai sekarang.

BACA JUGA: Honda Freed Ketar-Ketir, Inilah Kelebihan Toyota Sienta, Kamu Wajib Tahu!

Konsumsi bahan bakarnya cukup irit dan ramah lingkungan

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, meski demikian namun konsumsi bahan bakarnya bisa dikatakan cukup irit.

Hal ini terbukti dengan konsumsi bahan bakarnya yang mampu mencapai angka 11 sampai 13 kilometer per liternya, sangat irit sekali bukan untuk mobil berkapasitas mesin 1.500 cc ini.

Selain itu, mobil ini juga diklaim irit konsumsi bahan bakarnya karena sudah dilengkapi dengan standar Euro-4 dan fitur ECO yang terdapat pada mobil ini.

Fitur tersebut mampu menjadikan proses pembakaran menjadi lebih optimal, dan juga emisi yang dihasilkan lebih ramah lingkungan.

Hal inilah yang menyebabkan banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan mobil ini, meskipun barunya sudah tidak diproduksi lagi.

BACA JUGA: Pemilik Mobil Wajib Tahu, Inilah Cara Menjaga Kabin Mobil Agar Tetap Sejuk, Buktikan Sendiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: