Honda Freed Ketar-Ketir, Inilah Kelebihan Toyota Sienta, Kamu Wajib Tahu!

Honda Freed Ketar-Ketir, Inilah Kelebihan Toyota Sienta, Kamu Wajib Tahu!

Toyota Sienta--Instagram

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa kelebihan Toyota Sienta yang perlu kamu ketahui, dan bisa menjadi pertimbangan bagi yang ingin meminangnya menjadi tunggangan sehari-hari.

Toyota Sienta sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Selanjutnya pada tahun 2016 resmi masuk ke Tanah Air, yaitu dalam acara IIMS atau International Motor Show, yang dilaksanakan di Kemayoran, Jakarta.

Produk dari Toyota ini, hadir dengan tampilan serta desain yang bisa dikatakan cukup unik, namun sudah dilengkapi fitur-fitur mumpuni.

Salah satu fitur yang menarik adalah adanya penggunaan pintu geser atau pintu geser pada mobil ini, seperti mobil Alphard.

Selain itu, Toyota Sienta ini juga memiliki beragam pilihan tipe, dan setiap tipenya memiliki spesifikasi yang berbeda.

Ada beberapa kelebihan Toyota Sienta yang perlu kamu ketahui, Toyota Sienta sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2013.beda, sebelum dibeli kamu harus mengetahui terlebih dahulu tipenya -tipenya.

Namun sebelum memutuskan untuk memperbaikinya, kamu sepertinya harus mengetahui juga mengenai kelebihan Toyota Sienta ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Kursi ketiga bisa dilipat dengan mudah

Kelebihan Toyota Sienta yang pertama adalah, pada bagian kursi ketiganya ini bisa mudah dan praktis untuk dilipat, bahkan kamu bisa meletakannya di kursi baris kedua.

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jika membutuhkan bagasi yang lebih luas lagi, terutama jika kamu membawa banyak barang bawaan ketika bepergian.

BACA JUGA: Cocok Untuk Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menyediakan Spesifikasi Tangguh!

Layar MID yang Komprehensif

Salah satu bagian interior yang pasti dibutuhkan oleh pengemidia adalah Multi Information Display, atau biasa disingkat dengan MID.

Pada tampilan MID nya ini, tidak hanya menampilkan informasi perjalanan saja, seperti BBM real time, konsumsi BB dan juga sisa jarak perjalanannya.

Namun MID pada Toyota Sienta ini, mampu menampilkan speedometer dengan format yang sudah digital serta menghemat biaya.

Dengan adanya fitur ini, menjadikan pengemudinya untuk lebih mudah mengetahui serta mengatur budget pengeluaran BBM sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: