Honda Freed Ketar-Ketir, Inilah Kelebihan Toyota Sienta, Kamu Wajib Tahu!

Honda Freed Ketar-Ketir, Inilah Kelebihan Toyota Sienta, Kamu Wajib Tahu!

Toyota Sienta--Instagram

Namun fitur tersebut hanya dimiliki pada tipe Q CVT saja, dan tidak bisa ditemukan pada tipe lain ataupun kendaraan lain, sangat menarik sekali bukan?

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Dilengkapi pintu geser elektrik

Salah satu kelebihan Toyota Sienta ini adalah, hadirnya pintu geser elektrik, dengan adanya fitur ini mampu memudahkan para penumpang   untuk akses keluar masuk.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya fitur ini juga mempermudah penumpang agar tidak perlu repot membuka dan menutupnya dengan keahlian tenaga.

Kamu hanya perlu menariknya satu kali atau mendorongnya, nanti pintu akan otomatis membuka atau menutup, karena bisa bergerak sendiri.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Headlampnya sudah LED

Berkat penggunaan headlamp LED, menjadikan penerangan pada mobil ini menjadi lebih terang, tentu sangat membantu sekali apalagi ketika berkendara pada malam hari.

Pancaran lampunya ini berwarna putih, tentu saja mampu menembus dan melewati hujan dengan baik, karena sudah teruji fungsinya.

BACA JUGA: Pahami Sebelum Membeli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Isuzu Panther 2023, Wajib Tahu!

Transmisi CVT-nya membuat Fun to Drive

Kamu bisa merasakan fun to drive ketika berada di dalam mobil ini, sebab dibekali dengan transmisi otomatis CVT 7 percepatan, dan disalurkan melalui tenaga mesin ke roda depan.

Tentunya efek berkendara akan lebih halus serta mulus, sehingga menyebabkan kenyamanan berkendara meskipun dalam perjalanan jauh sekalipun.

Berkat transmisi otomatis 7 percepatannya ini, mampu memberikan kesan sporty serta nyaman untuk dikendarai, meskipun ketika kamu melakukan pengereman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: