Bedak Glowing untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Tampil Awet Muda di Umur 50an, Bebas kusam dan Kerutan

Bedak Glowing untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Tampil Awet Muda di Umur 50an, Bebas kusam dan Kerutan

Bedak Glowing untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Tampil Awet Muda di Umur 50an, Bebas kusam dan Kerutan-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Hay Ladies, punya masalah kulit  wajah berminyak? Paling cocok pakai bedak glowing untuk kulit berminyak dan tahan lama.

Bedak jenis ini bisa bikin wajah kamu tetap tampil putih glowing dan bebas kilap sepanjang hari. Berani cobain? 

Saat kulit wajah berminyak, paling cocok pakai bedak yang memiliki tekstur halus dan menenangkan kulit wajah. Ada beragam varian produk bedak glowing untuk kulit berminyak dan tahan lama dari brand lokal kosmetik yang telah menyediakannya.

Kamu tinggal memilih produk yang cocok untuk diaplikasikan pada kulit wajah. Memilih bedak yang sesuai dengan wajah, bisa dikatakan gampang-gampang susah.

Karena pemilihan produk bedak yang tidak sesuai dengan kondisi kulit, malah akan menyebakan timbulnya masalah baru pada wajah.

Oleh sebab itu, kamu perlu perhatikan produk kosmetik apa saja yang cocok untuk memberikan hasil tampilan wajah kamu glowing saat kulit berminyak dan bisa tahan lama serta coverage dalam seharian.

BACA JUGA:Waterproof! 7 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Mudah Berkeringat, Cocok untuk Aktivitas Luar Ruangan

BACA JUGA:3 Bedak yang Mengandung SPF 50, Memutihkan Wajah dan Tahan Lama dalam Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Kalau kamu ingin tampil cantik dan tahan lama, sampai kulit wajah berminyak benar-benar tertutup. Bisa pakai bedak padat yang bagus. Atau bedak padat two way cake yang sudah dipadukan langsung dengan foundation.

Selain itu, juga bisa pakai bedak tabur yang tahan lama, asal cocok untuk kulit wajah kamu yang sedang bermasalah. Dan biasanya saat kulit berminyak dan berjerawat, paling pas pakai bedak tabur.

Kendati demikian, apapun jenis bedaknya, jika bedak tersebut dapat membantu menyelesaikan masalah pada wajah berminyka. Maka sangat rekomendasi banget untuk dipakai kamu dalam mengatasi masalah wajah berminyak hingga bebas kilap dalam seharian.

Berikut ini akan diulasa lebih lengkap bedak glowing untuk kulit berminyak dan tahan lama, yang bisa jadi base makeup pilihan kamu. Simak slengkapnya di artikel berikut ini.

Piliha Bedak Glowing untuk kulit berminyak dan Tahan Lama, Bikin Awet Muda

1. BLP Face Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: