Daftar 5 Teh Hijau untuk Melangsingkan Tubuh, Gampang Dicari di Minimarket

Daftar 5 Teh Hijau untuk Melangsingkan Tubuh, Gampang Dicari di Minimarket

Ilustrasi mengkonsumsi teh hijau agar badan langsing.-jcomp/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN - Salah satu minuman yang dapat menurunkan berat badan adalah teh hijau. teh hijau juga sudah populer dan terbukti ampuh digunakan sebagai suplemen alami penunjang program diet.

Hal ini karena pada teh hijau terdapat kandungan senyawa epigallocatechin gallate atau EGCG. Senyawa ini memicu produksi hormon yang membantu proses pemecahan lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Sekarang juga sudah banyak tersebar produk teh hijau yang aman dan sudah BPOM. Beberapa diantaranya mudah ditemui di minimarket terdekat.

Sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot meracik minuman diet dari teh hijau sendiri di rumah. Berikut daftar produk teh hijau untuk diet yang ada di minimarket.

BACA JUGA:Yuk Beralih ke Minuman Herbal Alami, 5 Ramuan Rempah Berikut Ini Aman untuk Membantu Melancarkan Program Diet

BACA JUGA:Minum Air Kelapa Bikin Kurus? Ini Manfaat Air Kelapa dan Cara Mengonsumsinya untuk Diet

1. Sariwangi Teh Hijau

Selanjutnya ada dari merk yang cukup populer yaitu Sariwangi. Salah satu produk teh yang dikeluarkan oleh Sariwangi adalah teh hijau dengan menggunakan 100% daun teh hijau alami.

Sariwangi teh hijau kaya akan antioksidan dan kafein yang dapat membantu menurunkan berat badan. Selainterdapat juga senyawa yang dapat membantu meningkatkan kemampuan kognitif, memperbaiki mood, dan mengurangi stres.

2. WRP Green Tea

Produk dari WRP memang terkenal menjadi merk produk yang concern pada produk-produk untuk diet. Dari mulai susu, whey protein, sampai mengeluarkan teh hijau untuk diet.

BACA JUGA:Ingin Tumbuh Tinggi? Inilah 6 Jenis Olahraga untuk Menambah Tinggi Badan, Wajib Dicoba Nih

Dalam WRP green tea mengandung mineral kromium yang bisa membantu meningkatkan metabolisme karbohidrat dan lemak menjadi energi.

Kelebihan pada WRP green tea adalah sudah mengandung stevia sebagai penambah rasa manis pada teh hijau. Stevia ini adalah pemanis yang rendah kalori, sering digunakan sebagai pengganti gula saat sedang diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: