Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret-Youtube.com/ korean-

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA: Inilah 3 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4. Y.O.U Daily Skin Good Elixir Tone Up

Terakhir, ada pula sunscreen bikin wajah glowing dan terlindungi dari Y.O.U Daily Skin Good Elixir Tone Up. Produk terbaru ini memiliki kandungan terbaik di kelas hybrid sunscreen. 

Menggunakan SPF 50 membuatnya dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB menjadi lebih maksimal. Ada pula Instenstice UV protection yang mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari 5x lebih efektif. 

Jadi, cocok banget digunakan kamu yang banyk beraktifitas diluar ruangan dan tidak ingin terlihat kusam. Kemampuan tone up nya juga tetap tetap natural di semua jenis skin tone. 

Tenang, ada juga kandungan hyaluronic acid dan sunflower seed oil yang membantu merawat kesehatan kulit. Bahkan, kamu juga akan merasakan kulit yang mengatasi lembab, segar dan ternutrisi tanpa takut white cast maupun comedogenic. 

Jadi, jika ditanya bagaimana cara memutihkan wajah dengan sunscreen? Maka, pemilihan produk yang tepat juga bisa jadi faktor utama. Gunakan secara rutin setiap hari sebanyak 2 ruas jari ya. Jangan lupa juga oles kembali setiap 2-3 jam sekali. 

Semoga informasi mengenai sunscreen yang bikin wajah putih dan glowing ini bermanfaat dan selamat berbelanja salam glow up! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: