Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret-Youtube.com/ korean-

BACA JUGA: 3 Sunscreen yang Memutihkan Wajah Terbaik! Ampuh Menghilangkan Kerutan dan Basmi Flek Hitam Dengan Cepat

BACA JUGA: 4 Sunscreen Muka Berminyak Terbaik SPF 50, Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kilap Seharian

2. Wardah UV Shield Essential Gel

Jika kamu tengah mencari produk sunscreen yang bikin wajah tidak kusam. Maka, Wardah UV Shield Essential Gel bisa jadi pilihan yang tepat. Produk lokal asli Indonesia ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Bahkan, banyak pengguna menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi sunscreen yang bagus untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek. Apakah kamu juga salah satunya? 

SPF 30 di dalamnya sendiri bertugas dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari maupun UVA dan UVB. Selain itu, ada pula pro vitamin B5 yang membantu menutrisi kulit dan memenangkannya. Jadi, cocok banget digunakan kamu yang memiliki kulit sensitif. 

Ada juga nih kandungan panthenol yang bekerja sebagai anti inflamasi. Sehingga, mengurangi kemerahan maupun iritasi di kulit. Bahkan, ada pula vitamin E yang melembabkan kulit, merawat hingga nutrisi dengan baik. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Murah Tapi Hasil Gak Murahan

BACA JUGA: 4 Merk Sunscreen untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Nggak Cuma Cegah Flek Hitam dan Kerutan Saja

Cocok banget kan, jadi produk pilihan di tengah cuaca panas ini. Kapan lagi, wajah putih dan glowing bisa didapat dengan satu produk? 

3. Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Skin

Sunscreen yang bikin wajah putih dan glowing selanjutnya adalah Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Skin. Produk satu ini dikenal sejak lama sebagai salah satu skincare terbaik di kelasnya. 

Formulanya yang aman juga aman digunakan remaja. Apalagi, pada varian ini terdapat kelebihan berupa tahan air dan keringat. Jadi, sunscreen tetap dapat bekerja maksimal meski kamu banyak beraktivitas dibawah sinar matahari dan berkeringat. 

Ada juga nih teknologi modern bernama dry touch yang berfungsi untuk mengontrol sebum berlebih di wajah. Jadi, pas banget nih untuk digunakan pemilik kulit kombinasi. 

Teksturnya yang ringan dan anti lengket juga sangat mudah meresap ketika digunakan. Bahkan, ada pula kalimat tidak menimbulkan comedogenic dan bebas dari paraben. jadi, pemilik kulit sensitif juga tetap aman ya. Jadi, mau coba sunscreen untuk putih dan glowing ini kapan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: