5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Murah Tapi Hasil Gak Murahan

5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Murah Tapi Hasil Gak Murahan

Sunscreen untuk Kulit Sensitif Murah Tapi Gak Murahan--Freepik

RADARPEKALONGAN- Kulit kamu merah dan jerawatan? Sunscreen untuk kulit sensitif murah bisa jadi solusi jika ingin memberi perlindungan kulit sensitif dengan budget minim, yuk simak.

Banyak produk skincare yang dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga kamu perlu teliti untuk memilih produk terjangkau untuk kulit sensitif kamu.

Kulit sensitif menjadi permasalahan yang sering terjadi pada kulit orang Indonesia. Rasa tidak nyaman seperti sensasi terbakar dan gatal kemerahan hingga muncul jerawat menjadi hal yang mengganggu.

Oleh karena itu, berikut akan dirangkum beberapa rekomendasi terbaik sunscreen untuk kulit sensitif murah yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Sensitif di Indomaret Harga di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

5 Sunscreen untuk Kulit Sensitif Murah

Kulit sensitif memang rentan terhadap masalah kulit dan penggunaan produk yang tidak tepat seringkali menimbulkan masalah, namun bukan berarti tidak menggunakan. sunscreen ya.

Sunscreen hal terpenting dalam perawatan supaya skincare lain tetap berkerja. Yuk simak 5 rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif murah tapi gak murahan antara lain:

1. Emina Skin Buddy Protection

Produk yang terkenal dikalangan remaja ini membuat Emina menjadi produk yang cukup digemari zaman sekarang. Memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap cocok digunakan sehari hari dan aktivitas yang berkeringat sekalipun.

Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang sudah cukup optimal dalam melindungi kulit kamu dari efek buruk paparan sinar matahari. Ekstrak calendula dan hyaluronic acidnya baik untuk kelembapan dan nutrisi kulit.

Dengan dibanderol dengan harga 30 ribuan sunscreen ini sudah non alkohol, jadi cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berminyak karena sunscreen ini dapat mengontrol sebum sehingga meminimalisir munculnya jerawat. 

BACA JUGA:Mulai 20 ribu! 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Kulit Terlindungi Bebas Iritasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: