Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah-NikHan TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Selain beriktiyar dalam menjemput rezeki yang halal, zikir pembuka rezeki sangat penting untuk dilafalkan oleh setiap umat muslim agar rezeki lancar dan berkah.

Nah, ternyata ada beberapa zikir pembuka rezeki yang dapat diamalkan sehari-hari karena sangat simpel. Jadi selain bekerja dengan sebaik mungkin, berzikir dapat dijadikan sebagai salah satu cara dalam memperlancar rezeki.

Hal tersebut dikarenakan, menurut para ulama zikir merupakan kunci pembuka pintu gerbang Allah melalui al-Ghayyub atau kegaiban. Oleh karena itu, dengan rutin berzikir setiap hari diharapkan dapat membukakan pintu rezeki melalui al-Ghayyub tersebut.

Selain itu, dengan rutin berzikir umat Islam dapat senantiasa selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, dengan berzikir kita juga dapat memohon ampunan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Pembuka Rezeki, Lakukan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah

Jadi, para ulama menganjurkan kepada setiap muslim untuk rutin berzikir karena selain mendapatkan ampunan dan ridho dari Allah, berzikir juga diyakini dapat membukakan pintu rezeki.

Rezeki yang dimaksud para ulama disini bukan hanya rezeki berupa harta dan materi saja, tapi juga dapat berupa kesehatan badan, teman dan keluarga yang baik, anak yang sholeh dan sholehah serta masih banyak lagi yang lainnya.

Semua hal yang disebutkan di atas merupakan rezeki yang harus kita syukuri, karena hal tersebut juga merupakan nikmat dari Allah SWT.

Cakupan rezeki bisa dibilang cukup luas maknanya, dan Allah SWT dapat memberikan rezeki ataupun nikmat kepada siapapun yang dikehendaki-Nya.

Lantas apa saja zikir yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa zikir pembuka rezeki yang sangat penting untuk dilafalkan oleh setiap umat muslim agar rezeki lancar dan berkah.

BACA JUGA:Amalkan Sekarang Juga! Inilah Doa Rezeki Lancar dan Barokah, Dijamin Rezeki Mengalir Deras

Zikir Pembuka Rezeki

1. Istighfar

Zikir pembuka rezeki yang pertama yaitu dengan melazimkan istighfar. Menurut para ulama, melazimkan bacaan istighfar merupakan salah satu kunci untuk membukakan pintu rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: