Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah-NikHan TV-Youtube

Hal tersebut sudah banyak ditujukan dalam dalil-dalil Al-Qur'an maupun hadits shahih. Tentu saja, pada saat sedang melazimkan bacaan istighfar harus dengan sungguh-sungguh dan benar sat mengamalkannya.

2. Membaca dan Melafalkan La Ilaha Ilallah Al-Malikul Haqqul Mubin

Zikir pembuka rezeki yang selanjutnya yaitu dengan membaca lailahaillallah al malikul haqqul mubin secara rutin setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh atau sebelum melakukan aktivitas.

Para ulama mengatakan bahwa dengan membaca bacaan tersebut seratus kali setiap hari setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh, maka orang tersebut akan memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya siksa kubur dan terbukanya pintu-pintu surga.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Lancar yang Dapat Diamalkan Setiap Hari

3. Membaca dan Melafalkan Subhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil'Azhiim

Zikir pembuka rezeki yang berikutnya yaitu dengan membaca dan melafalkan subhanallahi wa bihamdihi subhanallahil'azhim secara rutin setiap hari.

Rasulullah SAW pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar Radhiyallahu 'anhu, bahwa dengan membaca bacaan zikir tersebut satu kali maka akan tertulis (diganjar) dengan sepuluh kebaikan.

4. Membaca Surah Al-Ikhlas

Dengan membaca surah Al-Ikhlas secara istiqomah, menurut para ulama selain akan dibukakan pintu rezeki, juga akan dijauhkan dari kefakiran (kemiskinan).

Itulah kenapa, para ulama menganjurkan untuk membaca surah Al-Ikhlas setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu dan ibadah sholat sunnah.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Rezeki Lancar yang Pernah Dipanjatkan Nabi Musa AS Saat Dilanda Kesulitan, InsyaAllah Mustajab

5. Memperbanyak Membaca Sholawat Nabi

Menurut para ulama, dengan membaca sholawat nabi dapat membuat seseorang diluaskan dan dilapangkan rezekinya serta orang tersebut pasti akan memiliki akhlak yang lebih baik dari sebelumnya.

6. Membaca dan Melafalkan Laa Hawla wa La Quwwata Illa Billaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: