Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Lansia dan Orang yang Diet Wajib Tau! Berapa Jumlah Kalori Nasi Shirataki yang Dipercaya Ampuh untuk Diet,

Ilustrasi menggambarkan jumlah kalori nasi shirataki-Image by rawpixel.com on Freepik-

Selain nutrisi tersebut, nasi shirataki mengandung kalsium sebesar 20 miligram dalam 112 gram nasi shirataki. Ini mungkin tergolong kalsium yang rendah untuk porsi tersebut. Oleh sebab itu, perlu mengombinasikan nasi shirataki ini dengan berbagai kombinasi lauk pauk agar gizi yang didapatkan bisa seimbang.

Meskipun rendah kalori dan mengandung serat, namun nyatanya nasi shirataki ini tidak mengandung protein. Padahal protein sangat baik bagi tubuh apalagi yang sedang diet. Oleh sebab itulah perlu mengombinasikan dengan lauk pauk yang sehat dan bergizi, seperti sayur sop atau menu lainya.

BACA JUGA:Cara Masak Beras Shirataki untuk Diet Sehat, Yuk Cobain untuk Diet Sehat tapi Tetap Makan Makanan Nikmat

Diet Nasi Shirataki 

Apakah diet nasi shirataki ini bisa memberikan kemudahan dalam menurunkan berat badan? Jawabanya iya bisa, jika melakukan diet sehat dan konsisten. 

Hal ini disebabkan nasi shirataki sangat rendah kalori, karbohidrat, lamak, gula. Dimana berbagai zat tersebut bisa mengganggu adanya proses diet. Sebab adanya potensi besar yang memungkinkan nutrisi tersebut tidak dibakar dengan sempurna sehingga meninngkatkan timbunan lemak dalam tubuh.

Selain itu, nasi shirataki ini mengandung serat alami yang disebut dengan glukomanan. Glukomanan ini sangat baik bagi diet, sebab ketika serat tersebut berada didalam lambung maka bisa mengembang berkali-kali lipat. Dengan hal ini, maka akan membantu memberikan rasa kenyang lebih lama dan cepat kenyang.

Itulah beberapa bahasan mengenai nasi shirataki yang patut diketahui. Jumlah kalroi nasi shirataki yang dipercaya ampuh untuk diet memanglah sangat rendah, sehingga sangat baik dan cocok untuk diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: