Pekerja Kantoran Wajib Tahu! Inilah Vitamin untuk Badan Lemas dan Mudah Mengantuk

Pekerja Kantoran Wajib Tahu! Inilah Vitamin untuk Badan Lemas dan Mudah Mengantuk

vitamin untuk badan lemas dan mudah mengantuk --freepik.com/pressfoto

Tidak hanya badan lemas, kekurangan vitamin B12 ini juga dapat menyebabkan kelelahan dan pusing.

Nah, salah satu produk multivitamin yang mengandung vitamin B12 adalah Blackmores Vitamin B12. Tidak hanya dapat mengatasi badan lemas, Blackmores B12 juga dapat mengoptimalkan fungsi saraf, sehingga kamu dapat terhindar dari penyakit demensia.

3. Blackmores Bio C

Produk vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk selanjutnya adalah Blackmores Bio C.

Blackmores Bio C merupakan suplemen kesehatan yang mengandung citrus bioflavoniod dan Vitamin C yang berasal dari bahan alami.

Selain digunakan untuk mengatasi badan lemas, suplemen ini juga digunakan untuk mengurangi risiko kerusakan sel akibat radikal bebas, membantu mempercepat proses penyembuhan, dan membantu menjaga kesehatan pembuluh darah.

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, Blackmores Bio C juga memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit seperti menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

4. Blackmores Calcimag Multi

Ada banyak produk Blackmores yang digunakan sebagai suplemen vitamin untuk mengatasi badan lemas dan kantuk. Salah satunya adalah Blackmores Calcimag Multi.

Kandungan utama dari produk Blackmores Calcimag Multi ini adalah magnesium yang secara aman dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur.

Seperti diketahui, berkurangnya kualitas tidur dapat mengakibatkan badan lemas, kurang konsentrasi, mudah lelah dan mual.

Selain mengatasi rasa lemas, suplemen multivitamin ini juga mengandung kalsium dan Vitamin D3 yang dapat digunakan untuk membantu memaksimalkan dan menjaga kesehatan tulang.

5. Himalaya Organic Ashwagandha

Himalaya Organic Ashwagandha merupakan suplemen vitamin atau obat herbal yang mengandung ekstrak akar tanaman Ashavagandha yang merupakan tanaman dari India.

Dikenal sebagai penambah energi, tanaman herbal ini juga dapat membantu tubuh untuk beradaptasi dengan stres fisik dan mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: