3 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Murah, Tampil Glowing Anti Crack dan Tahan Lama

3 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Murah, Tampil Glowing Anti Crack dan Tahan Lama

Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Murah-Freepik-freepik.com

Produk yang berbahan dasar air ini mengandung Titanium Dioxide dan Ethylhexyl Methoxinnamate untuk UV filter. Sehingga kulit wajah kamu akan aman saat terkena paparan sinar matahari.

Kamu cukup menggunakan bedak Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sesuai dengan kebutuhan saja. Jangan sampai berlebihan dalam menggunakan bedak ini, karena malah akan membuat kamu tampil tidak natural.

Dan perlu kamu ketahui, bahwa bedak Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream aman dan cocok di pakai untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Karena kandungan yang ada di dalam bedak ini mampu mencegah produksi minyak yang berlebihan pada wajah. 

Kamu bisa mendapakan bedak yang bagus untuk memutihkan wajah dengan cepat ini di supermarket terdekat, dengan bandol harga sekitar Rp 20.000

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

2. Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White

Produk bedak yang bagus, salah satunya ada Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White. Bedak ini memiliki tekstur yang halus dan ringan saat diaplikasikan. 

Bedak Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White mampu menyamarkan pori-pori wajah, dan juga menutup ketidaksempurnaan pada wajah, hingga kamu tampil lebih baik. Selain itu, bedak in juga bisa mencegah wajah tampak kusam. 

Dengan menggunakan bedak Clear Smooth BB Silk Poreless White, wajah tampak mulus dan cerah hingga 2 tingkat secara alami.

Bedak Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White memiliki kandungan dari bahan alami, yakni ekstrak korean Mulberry root yang dapat bermanfaat untuk memproduksi melanin,, hingga bisa membuat kulit tampak cerah.

Produk ini sudah diproteksi dengan kandungan 21 PA+++, sehingga dengan bedak ini dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

BACA JUGA:Jaminan Ibu-Ibu Pasti Suka, 3 Bedak untuk Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama, Inilah 4 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat Saat Cuaca Panas

Menggunakan bedak Clear Smooth BB Silk Poreless White dapat memberikan hasil akhir yang halus dan tahan lama, hingga bebas kilap seharian. Karena kandungan yang ada di dalam bedak ini, dapat membantu mengontrol produksi minyak yang berlebihan.

Untuk mendaptkan bedak Maybelline Clear Smooth BB Silk Poreless White, harga hanya berkisaran RP 80.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: