Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat-Audio Dakwah-Youtube

"Karena nanti bacaan sholat tahajud identik dengan para penghafal Al-Qur'an,' kata Ustadz Adi Hidayat menambahkan.

BACA JUGA:Simpel Banget! Inilah 6 Zikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Yuk Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Kemudian, yang kedua yaitu dengan membaca surah yang sesuai dengan kebutuhan atau apapun yang sedang diinginkan dan hendak dimohonkan dalam sholat tahajud tersebut.

"Yang Kedua, jika anda sekalian bukan penghafal Al-Qur'an atau sudah hafal dan ingin membaca dalam Al-Qur'an, maka cara kedua ini yaitu bacalah ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda sekalian," ujar Ustadz Adi Hidayat.

"Saya sudah pernah sampaikan, misal besok ada persoalan pekerjaan atau persoalan lainnya yang begitu pelik, saat anda menunaikan sholat tahajud bacakan ayatnya sesuai dengan persoalan atau permasalahan yang sedang anda hadapi," sambungnya.

Salah satu diantara surah di dalam Al-Qur'an yang dicontohkan oleh Ustadz Adi Hidayat adalah surah kedua Al-Qur'an ayat 172 untuk meminta kelancaran dan kemudahan rezeki.

BACA JUGA:Mudah dan Simpel, Inilah 2 Bacaan Doa Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar!

"Kalau ingin memperlancar dan mempermudah bahkan mempercepat datangnya rezeki, baca Al-Qur'an surah kedua ayat 172," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Bahkan jika ingin rezekinya datang lebih cepat lagi, dapat ditambahkan dengan membaca surah ketujuh di dalam Al-Qur'an ayat 96. "Kalau ingin lebih cepat lagi rezeki dan keberkahannya, baca Al-Qur'an surah ketujuh ayat 96," kata Ustadz Adi Hidayat.

Nah, apabila kalian tidak hafal surah-surah tersebut, kalian tidak usah khawatir karena menurut Ustadz Adi Hidayat boleh kok sambil memegang mushaf dan membacanya saat sedang menunaikan ibadah sholat tahajud.

"Kalau dalam sholat tahajud itu ringan, anda boleh pegang mushaf selama anda tidak jadi imam, ketika sholat sendirian atau saat sedang menjadi makmum," jelas Ustadz Adi Hidyat.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Pembuka Rezeki, Lakukan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah

Demikianlah bacaan ayat Al-Qur'an saat sholat tahajud agar rezeki lancar yang diajarkan oleh Ustadz Adi Hidayat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: