5 Cara Menghilangkan Jerawat Alami dan Bekasnya dengan Bahan Dapur, Bonus Putih dan Glowing

5 Cara Menghilangkan Jerawat Alami dan Bekasnya dengan Bahan Dapur, Bonus Putih dan Glowing

Cara Menghilangkan Jerawat Alami dan Bekasnya dengan Bahan Dapur-Rachel Gania-Youtube

RADARPEKALONGAN - Banyak cara menghilangkan jerawat alami salah satunya dengan bahan dapur. Untuk kamu yang ingin mencoba perawatan alami menggunakan bahan dapur, yuk simak sampai akhir.

Menghilangkan jerawat menjadi salah satu hal yang sulit dan akan menimbulkan bekas noda yang mengganggu dan susah hilang. Untuk itu kamu perlu perawatan kulit berjerawat sekaligus menyamarkan bekasnya.

Melimpahnya bahan alami yang memiliki kandungan yang bagus untuk kulit membuat beberapa bahannya menjadi kandungan utama dalam skincare kemasan yang terjual di pasaran seperti lidah buaya dan minyak zaitun.

Untuk kamu yang memiliki keluhan jerawat dan bekasnya hingga kulit kusam yang sulit putih, berikut cara menghilangkan jerawat alami dan bekasnya dengan bahan dapur yang dijamin efektif.

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Cepat dan Permanen, Dijamin Aman dan Efektif

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis yang Benar! Wajah Bebas Kerutan dan Noda Hitam Bekas Jerawat

5 Cara Menghilangkan Jerawat Alami dan Bekasnya dengan Bahan Dapur

Menghilangkan jerawat bukan persoalan yang sulit dari perawatan kulit hingga memanfaatkan bahan alami yang ada dirumah dapat juga menjadi solusi untuk kulit berjerawat.

Yuk simak beberapa bahan alami berikut ini dan bagaimana cara menghilangkan jerawat alami dan bekasnya dengan bahan dapur yang aman dan efektif sekaligus bikin kulitmu glowing, antara lain:

1. Gel lidah buaya

Seperti yang banyak orang sudah tahu, lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki manfaat yang melimpah untuk kesehatan kulit termasuk jerawat. Saking bermanfaatnya lidah buaya banyak digunakan sebagai bahan utama skincare.

Memiliki sifat calming atau penyejuk yang dapat menenangkan kulit yang panas atau alergi, radang hingga kemerahan. Gel lidah buaya ini juga mampu atasi masalah jerawat dan mencerahkan bekasnya.

Lidah buaya mengandung antibakteri dan anti inflamasi yang masing masing memiliki fungsi untuk atasi peradangan pada jerawat dan mencegah serta menyembuhkan jerawat dan bekasnya.

Cara pemakaiannya kamu bisa gunakan gel lidah buaya murni pada wajah selama semalaman dan bilas di pagi hari. Bisa juga membuat masker lidah buaya dengan kombinasikan bersama kopi bubuk, kunyit bubuk dan ampas teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: