Begini, Resep Umur Barokah dan Diperlancarkan Rezeki yang Bisa Kamu Tiru Menurut GuS Mus

Begini, Resep Umur Barokah dan Diperlancarkan Rezeki yang Bisa Kamu Tiru Menurut GuS Mus

resep umur barokah dan diperlancarkan Rezeki-youtube-RIFDA CHAN

Hadist ini juga membicarakan menjaga silaturahim adalah kunci untuk memperolah keberkahan umur serta dilapangkan rezekinya.

Artinya: “Diriwayatkan dari Anas bin Malik ra, ia berkata:  Saya mendengar Rasulullah saw bersabda, barang siapa yang suka jika rezekinya dilapangkan maupun suka jika hidupnya dipanjangkan, maka hendalaklah ia bersilaturrahim dengan kerabatnya.” Ujar Gus Mus.

Cukup kalian bersilaturrahim, 2 kunci itu segera milik kalian. Setelahnya,  kamu akan diperlancar dan diberikan keberkahan di dalam kehidupan sehari-hari.

Jika kalian lihat dalam kehidupan nyata saat ini, silaturahim sudah memudar kecuali adanya perayaan hari raya idul fitri saja. 

Berikutnya, budaya silaturahim tidak pernah terjadi. Jangan sampai budaya silaturahim ini tidak ada lagi, sebab silaturahim sangat penting untuk merekatkan antar persaudaraan umat manusia.

Kata Gus Mus, silaturahim telah ada dalam Bahasa Indonesia yang berarti menyambung (tidak putus) hubungan kekeluargaan.

Bagi kalian yang merasa hubungan kekeluargaan sudah putus,  tidak pernah mertamu atau berkunjung ke saudara dan tanpa adanya tegur sapa, hendaklah kalian segera bersilaturahim.

Silaturahim juga disebut merupakan suatu momentum yang dapat mempererat tali kerukunan. Dengan kalian menjaga silaturahim, tentu menciptakan keharmonisan dalam hubungan keluarga menjadi lebih baik.

Baca juga: Pingin Kaya? Begini Rahasianya, 5 Pintu Rezeki Tidak Disangka-sangka Menurut Al-Qur'an yang Mudah Diamalkan

Kalian perlu sekali mengencarkan silaturahim, supaya resep umur barokah dan diperlancarkan Rezeki tercipta dan menjadikan kalian manusia lebih baik.

Tidak ada lagi pertikaian, dendam, iri hati, putus hunbungan, jika kalian melanggengkan tali silaturahim ini. 

Demikian ulasan mengenai resep umur barokah dan diperlancarkan Rezeki menurut Gus Mus.  Sangat mudah bukan,  semoga bermanfaat dan dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: