6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing, Samarkan Pori Pori Dalam Sekali Pakai

6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing, Samarkan Pori Pori Dalam Sekali Pakai

Bedak lokal bikin wajah glowing-Shinta Lestari-Youtube

RADARPEKALONGAN- Bedak lokal bikin wajah glowing yang kita bahas kali ini merupakan kumpulan produk brand lokal dengan kualitas yang tak kalah dengan produk luar.

Bedak menjadi kunci penting makeup dalam keseharian perempuan Indonesia, baik saat di rumah, apalagi jika akan bekerja atau bepergian.

Penggunaan produk lokal zaman sekarang mulai digandrungi berbagai kalangan. Baik pecinta makeup maupun pemula makeup,  banyak yang mulai menggunakan dan bangga memakai produk lokal sebagai kosmetik sehari hari.

Memang zaman sekarang produk lokal lebih bervariasi, dan lebih upgrade mengikuti selera pasar. Sehingga konsumen pun lebih memilih produk lokal dan kualtas serupa produk luar karena harganya jauh lebih murah.

Bedak menjadi salah satu kosmetik sehari hari yang digunakan berbagai kalangan wanita. Bedak ini memiliki banyak fungsi selain menutupi ketidaksempuraan wajah juga dapat memberi tampilan glowing mempesona.

BACA JUGA:5 Bedak Pemutih Wajah BPOM Terbaik! Bantu Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak SPF yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam Samarkan Pori-Pori Plus Kerutan

Nah pada artikel ini akn dibahas beberapa rekomendasi bedak lokal bikin wajah glowing yang pastinya harga lebih murah namun kualitas gak murahan. Yuk simak artikel ini sampai akhir untuk lebih tahu.

6 Bedak Lokal Bikin Wajah Glowing

Bedak memiliki beragam jenis mulai dari hasil matte yang dapat menahan minyak dan hasil dewy yang glowing dan tampak bersinar natural. Pemilihan bedak ini tidak bisa asal asalan dan sesuaikan dengan jenis kulit.

Pada artikel ini akan dibahas dan dirangkum beberapa rekomendasi bedak lokal bikin wajah glowing yang cocok untuk berbagai jenis kulit orang indonesia terutama untuk kamu yang memiliki kulit kering.

BACA JUGA:Bedak Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Glowing Permanen dalam Waktu Singkat, Tetap Awet Muda di Usia 40an

1. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder

Pertama ada bedak padat dari marina, bedak padat ini memiliki efek halus dan lembut di wajah memberikan efek blurring natural yang dapat menutup noda pada wajah dan hasil glowing natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: