Inilah Tata Cara Sholat Tahajud Agar Keinginan Terkabul, Bisa Bikin Rezeki Lancar Cepat Terkabul Lho

Inilah Tata Cara Sholat Tahajud Agar Keinginan Terkabul, Bisa Bikin Rezeki Lancar Cepat Terkabul Lho

Inilah Tata Cara Sholat Tahajud Agar Keinginan Terkabul, Bisa Bikin Rezeki Lancar Cepat Terkabul Lho-Doa Pedia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Tata cara sholat tahajud agar keinginan terkabul perlu diperhatikan, mengingat sholat ini adalah amalan Sunnah yang diutamakan pengerjaannya, dan diyakini dapat membuat hajat seseorang cepat diijabah oleh Allah SWT.

Hal tersebut bahkan sesuai dengan hadits Nabi Muhammad SAW yang menyebut bahwa kedudukan sholat tahajud tepat berada di bawah sholat wajib lima waktu.

Selain dengan melakukan ikhtiyar dan berusaha sebaik mungkin dan dengan menjalankan kebaikan serta diimbangi dengan rajin beribadah diharapkan akan membuat doa segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebenarnya banyak cara memohon kepada Allah SWT agar keinginan atau hajat segera terkabul. Namun, salah satu cara yang banyak dianjurkan oleh para ulama adalah dengan menunaikan sholat tahajud.

BACA JUGA:Ingin Hajat Terkabul? Inilah 5 Amalan Setelah Sholat Tahajud, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Keutamaan sholat tahajud juga termaktub di dalam Al-Qur'an surah Al Isra ayat 79. Di surah tersebut tertulis bahwa sholat tahajud dapat mengangkat derajat orang yang mengamalkannya.

Dengan senantiasa selalu rutin menunaikan ibadah sholat tahajud dengan tulus dan ikhlas, diyakini dapat membuat keinginan atau hajat seseorang cepat terkabul, termasuk keinginan untuk melancarkan rezeki.

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya berupa uang saja. Namun, dapat juga berupa rezeki umur panjang, nikmat sehat, kenyamanan hidup, anak yang sholeh dan sholehah serta masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, apabila kalian ingin hajatnya cepat terkabul, ingin dilancarkan rezekinya, kalian dapat menunaikan ibadah sholat tahajud dengan tata cara sholat tahajud agar keinginan terkabul.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Ayat Al-Qur'an Saat Sholat Tahajud agar Rezeki Lancar yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Agar meraih keutamaan dan segera dikabulkan hajatnya, alangkah lebih baik apabila sholat tahajud dikerjakan sesuai dengan sunnah yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Lantas, bagaimana tata caranya? Berikut ini adalah tata cara sholat tahajud agar keinginan terkabul yang dapat diamalkan dan dilakukan oleh setiap umat muslim.

Tata Cara Sholat Tahajud Agar Keinginan Terkabul

Dikutip dari buku "Sholat Tahajud & Kebahagiaan" yang ditulis oleh Abd. Muqit, tata cara sholat tahajud agar keinginan terkabul hampir sama dengan sholat fardhu, hanya niat, jumlah rakaat dan waktu pelaksanaannya saja yang sedikit berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: