Ternyata, Ini 3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori, Basmi Flek Hitam Bikin Awet Muda

Ternyata, Ini 3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori, Basmi Flek Hitam Bikin Awet Muda

merk minyak zaitun asli-Freepik-

Brand Herbosrist ini dikenal mempunyai sejumlah produk kecantikan yang memiliki aorma khas dan disukai oleh kalangan masyarakat.

Sebab, aroma dari minyak zaitun asli untuk wajah ini membrikan efek relaksasi sehingga sangat cocok digunakan ketika kamu ingin relaks.

Produk minyak zaitun murni ini dikemas dalam kemasan botol plastik yang bening dan didalamnya terdapat biji buah mojokeling yang memiliki fungsi untuk dapat menyegarkan kulit.

Produk yang satu ini seringkali digunakan untuk minyak pijat ataupun sebagai campuran lulur. Akan tetapi, minyak zaitun ini juga bsia kamu gunakan pada kulit wajah lho.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 10 Ribuan 

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

Sebab, dengan kamu menggunakan produk ini secara rutin ia mampu melembapkan kulit wajah yang cenderung kering dan mengelupas.

Penting untuk kamu ketahui, untuk yang memiliki jenis kulit wajah sensitif, maka sangat tak disarankankan untuk memakai produk yang satu ini.

2.    Minyak zaitun mustika ratu

Rekomendasi merk minyak zaitun asli untuk wajah selanjutnya yang mampu mengatasi masalah flek hitam dan pori-pori kulit yang besar adalah minyak zaitun mustika ratu.

Mustika ratu minyak zaitun ini dikemas ke dalam ukuran sebesar 175 ml. berbahan dasar minyak biji zaitun, minyak ini mampu melembapkan kulit yang sangat kering hingga kulit yang bersisik.

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam, Kulit Glowing dan Putih Merata Dengan Cepat

BACA JUGA:4 Serum Wardah yang Memutihkan Bikin Glowing dengan Cepat Tanpa Noda Hitam, Rahasia Awet Muda Gak Pake Repot

Dengan kamu rutin menggunakan minyak zaitun asli untuk wajah ini maka kulitmu akan menjadi lebih segar dan halus setelah kamu memakai produk yang satu ini.

Kulit kendur dapat berubah menjadi kencang berkat kandungan atau bahan-bahan alami yang ada di produk ini.
Kamu dapat menggunakannya sebagai minyak pijat untuk melembapkan kulit wajah ataupun tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: