Ini 4 Serum Vitamin C untuk Wajah Supaya Awet Muda! Kulit Jadi Kencang dan Bebas Flek Hitam, Ada di Indomaret

Ini 4 Serum Vitamin C untuk Wajah Supaya Awet Muda! Kulit Jadi Kencang dan Bebas Flek Hitam, Ada di Indomaret

vitamin c untuk wajah-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin mencerahkan wajah kamu dengan waktu yang cepat? Itu berarti kamu harus menggunakan serum vitamin C untuk wajah yang tepat untuk kulit kamu.

Ada beragam manfaat vitamin C untuk wajah yang bisa dengan mudah kamu peroleh, Adapun salah satunya adalah mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV, mampu menjaga kelembapan pada kulit, membantu mengoptimalkan pembentukan kolagen di dalam tubuh, hingga mampu mencerahkan kulit secara maksimal.

Jika kamu ingin mendapatkan manfaat vitamin C untuk wajah secara optimal, maka kamu dapat memilih produk yang tepat untuk kulit wajah kamu.

Tipsnya adalah dengan memilih produk vitamin C yang bisa kamu gunakan secara langsung ke kulit wajah, seperti halnya krim wajah ataupun serum untuk wajah.

BACA JUGA:3 Serum Vitamin C yang Bagus untuk Kulit Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Glowing dan Ampuh Hilangkan Kerutan

BACA JUGA:Inilah 4 Vitamin Collagen Pemutih Badan di Apotik, Bikin Kulit Glowing Mulus Merata Tanpa Kerutan

Hal tersebut dikarenakan, produk yang kamu aplikasikan secara langsung ke kulit cenderung lebih efektif dikarenakan mudah untuk diserap oleh tubuh tanpa harus melalui proses yang panjang.

Rekomendasi produk serum vitamin c untuk wajah

1.    Azarine C white lightening serum

Serum vitamin c untuk wajah yang satu ini diperkaya akan kandungan vitamin C energy concentrate alami buah Kakadu plum dari Australia.

\Buah Kakadu plum ini memiliki kandungan vitamin C yang tertinggi dari seluruh buah, 100 kali dari buah jeruk yang digadang-gadang kaya akan kandungan vitamin C.

Berkat kandungan oxymoist activating technology yang memiliki fungsi guna memberikan kelembapan yang ekstra serta mampu membuat kulit menjadi glowing dan kenyal.

BACA JUGA:4 Vitamin Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Efektif Bikin Glowing Awet Muda Bebas Noda dan Kerutan

Selain itu, serum untuk wajah ini juga diperkaya akan kandungan antioksidan yang cukup tinggi guna melindungi kulit dari bahayanya radikal bebas dan tanda-tanda penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: