Ini 4 Serum Vitamin C untuk Wajah Supaya Awet Muda! Kulit Jadi Kencang dan Bebas Flek Hitam, Ada di Indomaret

Ini 4 Serum Vitamin C untuk Wajah Supaya Awet Muda! Kulit Jadi Kencang dan Bebas Flek Hitam, Ada di Indomaret

vitamin c untuk wajah-Freepik-

Serum vitamin c untuk wajah ini mampu mencerahkan kulit kamu secara optimal. Menjadikan warna kulit yang belang jadi rata, dan bebas dari flek hitam. Serum vitamin C Azarine ini dijual dengan harga sekitar Rp43 ribu pada ukuran 20 ml.

2.    Serum wardah c defense

Rekomendasi serum vitamin c untuk wajah selanjutnya adalah serum wardah vitamin c defense.
Serum wardah yang satu ini diformulasikan secara khusus denagn kandungan 10 persen hi grade vitamin C, ekstrak aloe vera, dan biosaccharide yang memiliki fungsi guna membantu menutrisi, memperbaiki sekaligus pula mampu melindungi kulit.

Berkat formulasinya yang cukup ringan, membuat serum vitamin c untuk wajah satu ini mudah terserap ke dalam lapisan kulit yang terdapat sehingga mampu memaksimalkan kerja dari serum tersebut.

BACA JUGA:4 Sabun Collagen untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Kerutan Gak Pakai Lama

Serum vitamin C ini ampuh untuk mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan noda hitam, menjaga elastisitas pada kulit serta mampu melindungi kulit kamu dari bahaya radikal bebas.

Harga dari serum ini dijual dengan Rp70 ribu pada ukuran 17 ml, selain itu produk serum ini juga mudah untuk kamu dapatkan lho.

3.    Whitelab C-Dose brightening serum

Serum vitamin c untuk wajah ini mengandung ethyl ascorbic acid 2 persen, ferulic acid, hyalucomplex-10, dan kandungan marine collagen yang mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit hingga mampu melindungi kulit dari efek buruk akibat radikal bebas.

Tak hanya itu saja, kombinasi vitamin C dan ferulic acid sinergis ini mampu membentu kompleks antioksidan yang sangat baik sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah berseri serta mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti halnya garis halus dan kerutan.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing

BACA JUGA:4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 10 Ribuan 

4.    Dear me beauty 10 % vitamin c orange extract face serum

Serum wajah dari dear me beauty ini memiliki kandungan bahan aktif 10 persen vitamin C dari ethyl ascorbic acid yang kaya akan kandungan antioksidan.

Kandungan tersebut disormulasikan secara khusus untuk dapat membantu mengurangi tampilan hiperpigmentasi dan mampu melindungi lapisan kulit dari bahayanya radikal bebas akibat paparan sinar matahari dan polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: