Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an, Baca Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an, Baca Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an, Baca Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!-Halaqah Ilmu Agama-Youtube

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah beberapa surat pembuka rezeki yang terdapat di dalam Al-Qur'an yang apabila diamalkan secara istiqomah akan memperlancar rezeki.

Di dalam Al-Qur'an diketahui terdapat 114 surat yang menjadi petunjuk dan pedoman hidup seluruh umat Islam yang setiap suratnya memiliki kandungan dan keutamaannya masing-masing.

Menurut para ulama, ada banyak sekali manfat dari membaca Al-Qur'an selain mendapatkan pahala, mulai dari menyehatkan fisik, mencerdaskan otak dan juga dapat memperlancar rezeki.

Setiap surat di dalam Al-Qur'an memiliki khasiat dan keutamaan yang berbeda-beda. Nah, beberapa surat-surat tertentu di dalam Al-Qur'an diyakini dapat membukakan pintu rezeki apabila diamalkan secara istiqomah.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

Lantas, apa saja surat yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa surat pembuka rezeki yang terdapat di dalam Al-Qur'an yang apabila diamalkan secara istiqomah akan memperlancar rezeki.

Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an

1. Al-Fatihah

Surat pembuka rezeki yang pertama yaitu surat Al-Fatihah. Mengutip dari buku berjudul "Berdoalah dengan Surat dan Ayat yang paling Mudah" karya Muhammad Hanafiyah, salah satu khasiat Al-Fatihah adalah pembuka pintu rezeki.

Adapun cara mengamalkannya yaitu dengan membaca surat Al-Fatihah ini sebanyak dua puluh kali setiap setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Menurut para ulama, bagi yang istiqomah mengamalkannya, insyaAllah akan Allah SWT cukupkan. Bahkan bagi mereka yang masih sakit, akan segera disembuhkan, sementara yang lemah akan dikuatkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Rezeki Kalian Seret? Inilah 4 Sholat Sunnah yang Dapat memperlancar Rezeki, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir

2. Al-Waqiah

Surat pembuka rezeki yang selanjutnya yaitu surat Al-Waqiah. Para ulama menyepakati bahwa surat Al-Waqiah adalah salah satu surat yang dapat membukakan pintu rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: