Istri Wajib Tahu! Inilah Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang, Ternyata Malah Bikin Rezeki Lancar

Istri Wajib Tahu! Inilah Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang, Ternyata Malah Bikin Rezeki Lancar

Istri Wajib Tahu! Inilah Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang, Ternyata Malah Bikin Rezeki Lancar-Guru Hikmah-Youtube

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah bacaan doa agar suami tidak pelit dengan uang yang dapat dipanjatkan dan diamalkan setiap hari oleh para istri.

Memiliki suami yang baik hati, setia dan sholeh memanglah dambaan setiap para istri di dunia. Terlebih lagi jika sang suami dapat mencukupi kebutuhan istrinya secara lahir dan batin.

Sebagai seorang istri yang sholehah, memanglah dianjurkan untuk selalu bersyukur atas pemberian nafkah dari suami, sehingga para istri diharuskan untuk belajar merasa cukup atas uang yang telah didapatkan.

Namun, dengan semakin bertambahnya kebutuhan hidup, membuat para istri mau tidak mau membutuhkan uang belanja ekstra. Hal inilah yang membuat para suami harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memenuhi itu semua.

BACA JUGA:Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Terdapat di Dalam Al-Qur'an, Baca Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Akan tetapi, ada beberapa tipe suami yang menuntut istrinya untuk mencukupkan apapun pemberiannya. Hal ini bisa jadi dikarenakan masalah ekonomi yang meghimpit atau bisa juga karena suaminya memanglah pelit.

Nah, jika kalian sedang membutuhkan tambahan uang ekstra untuk memenuhi berbagai kebutuhan, kalian dapat memanjatkan doa agar suami tidak pelit dengan uang.

Sebenarnya doa agar suami tidak pelit dengan uang ini dapat dipanjatkan dan diamalkan oleh semua umat muslim dan tidak dikhususkan untuk para istri saja.

Bahkan, para suami yang merasa dan menganggap istrinya pelit juga dapat memanjatkan dan mengamalkan doa ini secara rutin setiap hari agar istrinya tidak pelit lagi.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

Jika ditelisik lebih dalam lagi, doa agar suami tidak pelit dengan uang ini juga merupakan doa pembuka pintu rezeki untuk melancarkan dan memudahkan rezeki.

Penasaran seperti apa bacaan doanya? Berikut ini adalah bacaan bacaan doa agar suami tidak pelit dengan uang yang dapat dipanjatkan dan diamalkan setiap hari oleh para istri.

Bacaan Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang

Allahummaf tahli abwaabal khoiri wa abwaaba sholaamati wa abwaabas shihati wa abwaaban nia'mati wa abwaaba barokhati wa abwaabal quwwati wa abwaabal mawaddathi wa abwaabar rohmati wa abwaabar rizqi wa abwaabal 'ilmi wa abwaabal maghfirothi wa abwaabal jannati yaa arhamarrohimiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: