5 Khasiat Susu Anlene untuk Lansia agar Otot Tetap Kuat dan Sehat

5 Khasiat Susu Anlene untuk Lansia agar Otot Tetap Kuat dan Sehat

Anlene Untuk Lansia--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Ada 5 khasiat susu Anlene untuk lansia agar otot tetap kuat dan sehat bisa dilakukan dengan rutin minum susu Anlene untuk lansia.

Menjaga otot agar tetap kuat dan sehat bisa dilakukan dengan rutin minum susu anlene untuk lansia. 

Susu Anlene mengandung banyak serat dan multivitamin yang sehat untuk tubuh. Diantaranya vitamin A, B, C, D dan E. 

Semua jenis vitamin yang ada pada susu ini ampuh untuk jaga kesehatan tubuh lansia. Khususnya lansia yang telah melewati usia 40 sampai 50 tahun.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Susu untuk Lansia, Bikin Sehat di Masa Tua

BACA JUGA:Mampu Menjaga Kesehatan Tulang, Inilah 4 Manfaat Minum Susu untuk Lansia Usia 60 Tahun Ke Atas

Usia lansia yang telah memasuki 50 tahun akan mengalami penurunan masa otot. Penurunan massa otot ini akan semakin parah bila tidak mengonsumsi susu anlene.

Efeknya bisa mengalami penurunan kualitas otot. Ketika kualitas otot ini menurun maka akan menganggu akitvitas sehari-hari.

Lalu apa saja manfaat produk susu anlene untuk lansia agar otot tetap kuat dan sehat dan bisa mencegah nyeri otot kaku? Inilah penjelasannya berikut ini. 

5 Khasiat Susu Anlene untuk Lansia agar Otot Tetap Kuat dan Sehat

1. Menjaga Massa Otot

Ternyata rutin mengonsumsi susu anlene bisa menjaga massa otot tubuh. Sebab biasanya massa otot akan menurun bila usia semakin tua. 

Maka susu anlene untuk lansia ini menjaga agak massa otot tidak berkurang. Kalau sampai massa otot berkurang, maka akan menganggu kinerja otot. 

Massa otot merupakan penopang yang penting untuk tubuh. Itulah kenapa pentingnya konsumsi susu anlene agar massa otot stabil di usia tua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: anlene