4 Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat Terbaik, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Pori-Pori Besar

4 Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat Terbaik, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Pori-Pori Besar

4 Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat Terbaik, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Pori-Pori Besar-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Diklaim mampu memberikan hasil akhir yang halus, matte dan tahan lama seharian. Sebab, terdapat teknologi skin-flex formula yang mengungsi pergerakan kulit sehingga mencegah crack, cakey maupun garis halus di wajah. 

BACA JUGA: 5 Bedak Pemutih Wajah BPOM Terbaik! Bantu Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan dan Awet Muda

BACA JUGA: 5 Bedak SPF yang Memutihkan dan Bikin Glowing, Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam Samarkan Pori-Pori Plus Kerutan

Alhasil, flek hitam pun bisa tersamarkan dengan maksimal. Apalagi, ada pula kandungan zinc PCA yang efektif mengatasi masalah jerawat dan mencegah minyak berlebih di wajah. Tenang aja, ada pula kandungan ectoin dan SPF 15 PA++ yang efektif melindungi kulit ketika kamu beraktivitas di luar ruangan. 

Sehingga, cocok banget menjadi produk penyempurna riasan sekaligus pelindung kulit di tengah cuaca panas maupun tingginya polusi. Produk ini juga diklaim aman bagi semua jenis kulit dan non acnegenic, non comedogenic hingga hypoallergenic. Jadi, riasan aman wajah un menawan. 

2. Viva Queen Two Way Cake Perfect Fit

Jika kamu mencari bedak menghilangkan flek hitam jerawat terbaik sekaligus foundation. Maka, Viva Queen Two Way Cake Perfect Fit adalah jawaban terbaik. 

Sebab, produk lokal satu ini merupakan pilihan praktis yang cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Memiliki formula unik berupa microfine powder menjadikannya terasa halus dan tahan lama di kulit. 

BACA JUGA: Bedak Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Glowing Permanen dalam Waktu Singkat, Tetap Awet Muda di Usia 40an

BACA JUGA: 3 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Murah, Tampil Glowing Anti Crack dan Tahan Lama

Apalagi, ada juga kandungan jojoba oil dan vitamin E yang dapat melembabkan kulit. Sehingga, bagi kulit jerawat pun bedak bisa menempel sempurna dan tidak menimbulkan efek kering. 

Dilengkapi juga dengan soft focus agent menjadikannya mampu samarkan flek hitam maupun garis halus di wajah. Ada juga nih SPF 25 yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Cocok banget deh digunakan kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. 

Pilihan warnanya pun beragam dan bisa menyesuaikan skin tone. Dijamin, bakal betah dengan produk satu ini yang harganya pun terjangkau. 

3. Venus Bedak Marcks Beauty Powder

Siapa sih yang tidak kenal bedak penghilang flek hitam dan jerawat terbaik dari Venus Bedak Marcks Beauty Powder. Produk yang hadir sejak lama ini sudah menjadi legendaris di dunia kosmetika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: