4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami, Hanya dengan Bahan Dapur

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami, Hanya dengan Bahan Dapur

Cara memutihkan wajah dengan masker alami-dr. Ricard Lee-Youtube

Setelah di bilas kamu akan merasakan kulit yang lebih segar dan lembab. Vitamin C yang terkandung juga memberi efek cerah instan yang permanen jika rutin dilakukan.

4. Yogurt dan Oatmeal

Yang terkahir adalah yogurt dan oatmeal, kombinasi masker ini dinilai dapat mengatasi masalah jerawat dan mengangkat sel kulit mati sehingga sebagai eksfoliator alami yang dapt mengatasi masalah komedo hingga jerawat.

Oatmeal mengandung serat yang tinggi sehingga dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah sekaligus mengangkat sel kulit mati. Sehingga dapat atasi kulit berminyak penyebab jerawat.

Kandungan alami pada yogurt dinilai dapat melembabkan sekaligus mencerahkan. Karena bahan utama yogurt adalah susu sehingga dapat mencerahkan dan meutihkan wajah dengan nutrisi pada susu.

Kombinasi masker ini dapat membersihkan pori pori secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati. Kombinasi ini juga dapat menjadi perawatan kulit yang memberi nutrisi pada kulit dari luar.

Cukup campurkan oatmeal mentah dengan yogurt kental, lalu aduk hingga kental dan mudah dioleskan. Aplikasikan pada wajah maksimal 15 mnit lalu bilas hingga bersih, kamu akan rasakan kulit lebih bersih dan cerah seketika.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah dengan masker alami yang bikin kulit kamu glowing dan mulus hanya dengan bahan yang mudah kamu temui di dapur.

Sekian ulasan dan bahasan singkat mengenai cara memutihkan wajah dengan masker alami menggunakan bahan dapur. Semoga membantu dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: