4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami, Hanya dengan Bahan Dapur

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami, Hanya dengan Bahan Dapur

Cara memutihkan wajah dengan masker alami-dr. Ricard Lee-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Cara memutihkan wajah dengan masker alami adalah satu cara aman dan manjur untuk membuat kulit lebih mulus bebas noda. Hanya dengan bahan dapur yang balami dan aman dijamin minim iritasi.

Masker alami dengan bahan dapur menjadi solusi mudah dan murah untuk kamu yang ingin merawat kulit dengan budget yang minim. Selain murah dan mudah ditemukan, beberapa orang juga merasakan efektifitasnya.

Dari bahan alami seperti madu, minyak zaitun dan beras memiliki manfaat yang luar biasa pada kulit. Terutama wajah yang kusam, banyak flek hitam dan susah putih, kamu perlu coba bahan alami yang kami rekomendasikan.

Oleh karena itu, yuk simak apa saja bahan dan bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker alami dengan menggunakan bahan yang ada di dapur kalian. Yuk simak penjelasannya.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat, Cuma Pakai Bahan Rumahan Wajah Glowing Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:5 Makanan yang Bisa Memutihkan Kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi, Wajah dan Tubuh jadi Putih Glowing Alami

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami

Untuk wajah yang putih bebas noda kamu perlu perawatan dengan bahan bahan yang dapat mencerahkan kulit seperti vitamin C. Serum vitamin C adalah salah satu produk yang manjur untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Namun untuk kamu yang ingin berhemat dan lebih memilih bahan alami, kamu bisa gunakan beberapa racikan masker untuk memutihkan wajah. Berikut 4 cara memutihkan wajah dengan masker alami yang bikin glowing.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Hari dengan Mentimun dan Lidah Buaya, Rahasia Awet Muda

1. Tepung Beras dan Susu Murni

Tepung beras dipercaya dapat mencerahkan noda membandel dan memutihkan kulit secara bertahap dengan hasil permanen. Kandungan asam kojic pada tepung beras dapat secara efektif mencerahkan dan memutihkan.

Selain sebagai bahan pencerah tepung beras ini juga dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Mengandung eksfoliate alami yang dapat mengangkat sel kulit mati penyebab tersumbatnya pori pori dan kulit kusam.

Madu juga menjadi bahan alami yangnpopuler digunakan untuk melembabkan. Formula melembabkan ini sering dijadikan bahan utama bagi produk kecantikan yang memiliki klaim melembabkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: