5 Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

5 Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Bisa kamu catat daftar sayuran mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah glowing. Sayuran tersebut dapat membuat kamu tampil lebih glowing dan awet muda. Apa sajakah sayuran tersebut? Selengkapnya bisa disimak tulisan berikut ini.

Memiliki tampilan yang bikin wajah glowing awet muda tentunya menjadi dambaab setiap wanita. Namun, ini tidak akan berwujud kalau kamu memiliki pola hidup dan pola makan yang merusak diri sendiri.

Maka dari itu, kamu harus bisa merubah pola makan kamu yang selama ini belum teratur dalam mengkonsumsi makanan mengandung vitamin dan zat yang baik untuk tubuh.

Kalau kamu tetap ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat, bisa mulai konsumsi sayuran-sayuran hijau terlebih dahulu. 

Dalam sayuran hijau terkadang mengandung zat besi dan vitamin yang dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. 

BACA JUGA:4 Sayuran Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Apakah kamu tahu? bahwa sayuran yang bagus untuk untuk menjaga kesehatan kulit wajah glowing adalah sayuran yang memiliki kandungan vtamin C.

Berikut ini ada daftar sayuran mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah, hingga kamu bisa tampil glowing dan awet muda tanpa ada masalah yang menempel di wajah.

Daftar Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Wajah Glowing

1. Sawi

Sawi merupakan sayuran mengandung vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit. Pada 100 gram sawi terdapat 70 mg vitamin C. 

Vitamin C yang ada didalam sawi mampu mencerahkan kulit wajah secara alami, karena adanya produksi collagen yang bisaikut diperbaiki. Dan vitamin C merupakan ahlinya dalam memenuhi peredaran collagen.

Selain vitamin C, sayuran sawi juga memiliki sumber antioksidan yang kaya akan flavonoid, beta karoten, lutein, dan vitamin E. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: