Mau Rezekimu Mudah? Bacalah 3 Surat atau Ayat Magnet Rezeki Ini untuk Menarik Rezekimu

Mau Rezekimu Mudah? Bacalah 3 Surat atau Ayat Magnet Rezeki Ini untuk Menarik Rezekimu

Ayat Magnet Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Beberapa surat atau ayat di dalam Al-Quran ini apabila kamu baca secara rutin setiap hari Insyaallah akan membuat rezekimu mendekat.

Rezeki merupakan segala sesuatu yang diberikan Allah SWT bagi hambanya, yang memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kualitas hidup kita.

Di dalam Al-Quran terdapat beberapa surah yang diyakini oleh mayoritas ulama dan dianjurkan oleh Allah SWT dapat melancarkan rezeki.

Kita sebagai manusia tentu sangat membutuhkan yang namanya rezeki bukan? Tapi tenang saja Allah SWT sudah menjamin rezeki kita selama di dunia.

Rezeki sudah pasti dijamin akan tetapi kita wajib melakukan usaha atau ikhtiar untuk mendapatkannya, tidak hanya berpangku tangan dan berharap.

Berikut ini adalah surat atau ayat magnet rezeki yang jika kamu baca setiap hari Insyaallah akan memudahkan dan melancarkan rezekimu.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Magnet Rezeki? Berikut ini adalah 5 Cara Praktek Magnet rezeki

Ayat Magnet Rezeki

1. Surah Al-Waqiah

Dari riwayat Ibnu Mas'ud Rasullullah bersabda yang artinya "Barangsiapa membaca surah Al-Waqiah tiap malam maka ia tidak akan tertimpa kefakiran (Kemelaratan) selamanya." (H.R. Imam Baihaqi)

Dalam buku Amalan-amalan pembuka pintu rezeki karya Nasruddin Abdulrohim juga disebut bahwa salah satu surat yang membuka pintu rezeki adalah surah Al-Waqiah.

Riwayat lain dari Anas bin Malik R.A Rasulullah SAW bersabda yang artinya "Ajarilah istri-istri kalian Surah Al-Waqiah karena ia adalah kekayaan".

2. Surah Al-Insyirah

Dibaca sekali setelah sholat fardhu maka akan dihilangkan kesusahan dan diberikan rezeki dari arah yang tidak disangka dan diduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: