Pantas Harganya Stabil, Nissan March Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Cocok untuk Dibeli!

Pantas Harganya Stabil, Nissan March Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Cocok untuk Dibeli!

Nissan March--Instagram

Mesin serta transmisinya cukup bandel

Khusus mesin yang berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, terkenal sangat bandel dan juga sangat jarang sekali terkena masalah, baik masalah ringan ataupun masalah berat sekalipun.

Beberapa sumber juga mengatakan, bahwa transmisi maticnya sampai saat ini belum pernah mengalami masalah yang fatal.

Memiliki kaki-kaki bandel

Khusus yang menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, memiliki desain kaki-kaki yang cukup sederhana tidak terlalu rumit.

Bahkan pihak Nissan juga tidak membekali link stabil pada bagian depan untuk mobil hatchback ini, ini artinya perawatan kaki-kaki Nissan March terbilang cukup murah dan mudah.

BACA JUGA: Pantas Saja Honda Brio Satya Lebih Laris dari Toyota Agya, Ternyata Ini Kelebihannya!

BACA JUGA: Honda Brio RS Ketar-Ketir, KIA Picanto Facelift 2023, Spesifikasinya Gak Main-Main!

Meskipun tidak menggunakan link stabil, namun handlink milik mobil ini cukup enak dan tidak limbung ketika melaju dikecepatan tinggi sekalipun.

Ternyata ini disebabkan karena penggunaan chasis, sebab chasis yang dimiliki oleh mobil ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Perawatannya murah dan mudah

Harga sparepart yang ditawarkan untuk mobil ini terbilang cukup murah, selain murah sparepartnya juga sangat mudah untuk didapatkan, mulai dari kualitas original sampai kualitas kw semuanya ada.

Konsumsi bahan bakarnya irit

Mobil ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, terutama untuk yang menggunakan mesin 1.200 cc 3 silinder.

BACA JUGA: Kembalinya Isuzu Panther Reborn Sebagai Rajanya Diesel, Bikin Kompetitornya Panik!

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Beberapa sumber mengatakan, bahwa konsumi bahan bakar dari versi mesin 1.200 cc 3 silindernya, mampu menembus angka 23 kilometer per liter, angka tersebut tergantung cara berkendara ya guys.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Nissan March, semoga setelah membaca artikel ini kamu semakin mantap untuk segera meminang mobil ini ke rumah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: