Simak Ini! Kisah Nyata Magnet Rezeki yang Sangat Inspiratif

Simak Ini! Kisah Nyata Magnet Rezeki yang Sangat Inspiratif

Kisah Nyata Magnet Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini penulis akan membahas kisah nyata magnet rezeki yang dialami oleh penulis setelah mencoba hal yang disarankan dalam buku magnet rezeki.

Dalam beberapa poin yang di berikan oleh Ustad Nasrullah di dalam buku magnet rezeki telah penulis coba terapkan kedalam kehidupan sehari-hari.

Rezeki yang didapatkan tidak hanya rezeki yang berbetuk uang atau materi akan tetapi berbagai hal lain yang lebih bermanfaat dalam kehidupan.

Definisi magnet ini sangat terbukti karena penulis merasakan setelah melakukan hal berikut mampu mendapatkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Amalan di dalam buku magnet rezeki ini harus dilakukan setiap hari selama beberapa saat agar bisa terbukti kebenaran dari amalan ini.

Berikut ini adalah kisah nyata magnet rezeki yang dialami oleh penulis sejak menerapkan berbagai poin yang diajarkan Ustad Nasrullah dalam bukunya.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Membludak? Amalkan 3 Bacaan Sholawat Magnet Rezeki Ini,Insyaallah Memudahkan Masuknya Rezeki

Kisah Nyata Magnet Rezeki

1. Setelah Menjalankan Perintah-Nya dan Menjauhi Larangan-Nya

Salah satu poin yang paling cepat mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka adalah dengan melakukan berbagai amalan dzikir, doa, dan sholat yang bisa menarik rezeki.

Setelah penulis rutin melakukan beberapa amalan yang dianjurkan oleh para ulama dan sesuai ajaran Rasulullah SAW perlahan-lahan rezeki mulai datang.

Karena pada dasarnya semakin kita menumpuk pahala akan semakin mudah rezeki, apabila kita menumpuk dosa maka akan mempersulit rezeki.

2. Berfikir Positif Selalu

Penulis pernah merasakan ketika mengalami suatu saat dimana harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak dalam perspektif penulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: