5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah-Youtube.com/ fatimahdkawah-

Bagaimana cara memakai minyak zaitun ke muka? Tentu kamu menjadi bertanya-tanya bukan? Nah, ternyata kau bisa menjadikannya sebagai pelembap, pembersih wajah bahkan masker mingguan sekalipun. 

Kombinasi kandungan yang beragam membantu mencegah terjadinya kulit kering keriput maupun kerutan. Tak hanya itu, bahan alami satu ini juga membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas yang mengganggu. 

3. Mengurangi Iritasi atau Peradangan

Manfaat minyak zaitun Palestina untuk kecantikan berikutnya adalah mengurangi iritasi atau peradangan. Diketahui, adanya kandungan antioksidan serta vitamin E didalamnya mampu bekerja efektif di kulit.

BACA JUGA: Inilah 3 Merk Minyak Zaitun Original Menghitamkan Uban, Efektif Usir Rambut Putih Permanen Tanpa Dicabut!

BACA JUGA: Cara Pakai Masker Minyak Zaitun Khusus Menghilangkan Kerutan, Cuma 2 Bahan Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda

Terutama, bagi kamu yang tengah mengalami perbedaan baik akibat jerawat, paparan sinar matahari berlebih maupun luka ringan. Selain itu, kandungan tersebut juga bekerja mencegah terjadinya kerusakan kulit yang lebih parah dari radikal bebas berbahaya. 

4. Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah berikutnya adalah membersihkan wajah secara maksimal. Kamu bisa menggunakannya sebagai cleansing oil usai beraktivitas. 

Sehingga, hasilnya bisa lebih maksimal di kulit dan menjadikan wajah senantiasa glowing menawan. Bahkan, jika digunakan dengan rutin hasilnya membuat wajah lebih lembab dan bebas dari komedo maupun bruntusan. Meski begitu, usai memakainya kamu tetap perlu membilas wajah dengan air hingga bersih ya. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori, Basmi Flek Hitam Bikin Awet Muda

BACA JUGA: Ternyata Minyak Zaitun Bikin Wajah Glowing dengan Cepat, Begini 3 Cara Pakai yang Benar Jangan Asal Oles Saja!

5. Mengobati Luka Bakar Ringan

Manfaat minyak zaitun Palestina untuk kecantikan yang terakhir yaitu mengobati luka bakar. Jika kamu tenga mengalami masalah luka bakar ringan, tak perlu panik? 

Sebab, bahan alami satu ini bisa membantu mempercepat penyembuhan dan pembentukan jaringan kulit. Sehingga, luka bisa lebih maksimal tertutup dan memudarkan bekasnya perlahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: