5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Palestina untuk Kecantikan, Ampuh Atasi Flek HItam Hingga Kerutan Membandel di Wajah-Youtube.com/ fatimahdkawah-

BACA JUGA: Ini Dia Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Minyak Zaitun, Rutin Pakai Bikin Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Terbaik untuk Rambut Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Tanpa Harus Dicabut!

Hal ini dikarenakan tingginya kandungan antioksidan, vitamin E dan K nya bekerja secara efektif. Bahkan, mencegah kulit dari efek samping lain seperti nyeri maupun serangan bakteri pada luka. 

Lalu, kapan waktu yang tepat untuk memakai minyak zaitun di wajah? Adapun waktunya adalah pada malam hari menjelang tidur. Sehingga, efeknya bisa membantu kulit menyerap lebih maskila. 

Selain itu, kamu juga boleh memakai minyak zaitun untuk wajah setiap hari. Berbicara mengenai minyak zaitun yang paling bagus merk apa? Maka, kamu bisa memilih beberapa jenis minyak zaitun asli Palestina seperti Ariha Extra Virgin Oil atau Bilaadi Minyak Zaitun. 

Semoga informasi mengenai manfaat minyak zaitun Palestina untuk kecantikan dan rekomendasi produknya bisa bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: