4 Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Lidah Buaya, Wajah Mulus Glowing Bebas Kerutan Cuma Pakai Bumbu Dapur

4 Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Lidah Buaya, Wajah Mulus Glowing Bebas Kerutan Cuma Pakai Bumbu Dapur

cara cepat memutihkan kulit-Youtube / singun valextri-

RADARPEKALONGAN – Kulit kamu susah putih? Sudah menggunakan berbagai jenis skincare akan tetapi kulit kamu tetap kusam? Itu tandanya, kamu harus menerapkan cara cepat memutihkan kulit di bawah ini supaya mendapatkan kulit idaman kamu.

Sudah bukan suatu rahasia lagi jika bahan-bahan alami yang ada di sekitar kamu ini bisa menjadi bahan alami untuk merawat kesehatan kulit.

Produk-produk skincare di pasaran juga mengambil kebaikan dari bahan-bahan alami yang sudah diformulasikan secara sedemikian rupa guna menghasilkan produk skincare yang berkualitas tinggi.

Adapun salah satu bahan alami yang sering dijadikan sebagai masker wajah alami untuk memutihkan wajah adalah lidah buaya.

BACA JUGA:4 Buah yang mengandung Collagen Terbaik untuk Memutihkan Kulit dan Penuaan Dini, Awet Muda dengan Bahan Alami

BACA JUGA:5 Makanan yang Bisa Memutihkan Kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi, Wajah dan Tubuh jadi Putih Glowing Alami

Tentu, kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara cepat memutihkan kulit hany dengan menggunakan lidah buaya? Simak ulasannya di bawah ini ya.

Cara cepat memutihkan kulit dengan lidah buaya

1.    Masker lidah buaya dan kunyit

Cara cepat memutihkan kulit pada urutan pertama adalah dengan membuat masker lidah buaya dan kunyit.
Kamu bisa mengambil tanaman lidah buaya yang masih segar, lalu cuci dan kupaslah kulitnya. Setelah itu, ambillah lendir dan daging lidah buayanya, kemudian kamu bisa melumatkannya hingga benar-benar halus.

Ambillah kunyit bubuk sedikit saja dan campurkanlah ke dalam wadah hinga kamu mendapatkan konsistensi yang kental.

Cara cepat memutihkan kulit satu ini sangatlah mudah,

-    Oleskanlah masker wajah alami untuk memutihkan kulit wajah ini ke seluruh permukaan kulit wajah dan diamkan selama 5 hingga 10 menit.
-    Jangan biarkan masker lidah buaya ini selama lebih dari 20 menit karena dikhawatirkan berpotensi menyebabkan masalah iritasi jika terlalu lama menempel pada kulit.
-    Setelah itu kamu bisa membilas kulit wajah secara menyeluruh dan keringkanlah dengan menggunakan handuk yang lembut
-    Jika sudah menggunakan masker wajah, jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembap ke seluruh kulit wajah guna mengunci manfaat masker lidah buaya dan kunyit ini ya.

BACA JUGA:Cuaca Panas Bikin Tangan dan Kaki Belang? Begini 4 Cara Cepat Memutihkan Kulit yang Benar! Pakai Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: