8 Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu, Cocok untuk Orang Tua

8 Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu, Cocok untuk Orang Tua

Obat untuk Mengatasi Badan Pegal Linu--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Badan pegal-pegal dan nyeri biasanya dialami oleh kamu yang baru saja sembuh dari sakit atau dalam masa pemulihan. Untuk meringankan gejalanya, kamu bisa mencoba mengonsumsi obat untuk mengatasi badan pegal linu.

Gejala pegal-pegal dan nyeri ini memang wajar dan jika kamu ingin benar-benar sembuh dari penyakit tidak perlu bingung, karena ada obat pegal linu di apotek. 

Ada obat yang bisa langsung diminum, dioleskan dan ditempelkan pada bagian tubuh yang pegal. Ada juga yang berbentuk suplemen vitamin yang memberikan nutrisi dari dalam otot dan tulang. 

Apa saja obat-obatan yang dapat menyembuhkan pegal linu? Berikut ini adalah berbagai jenis obat yang bisa dibeli dan gunakan untuk meredakan pegal linu sebagai berikut. 

BACA JUGA:Inilah 6 Daftar Mineral dan Vitamin untuk Badan Lemas dan Pegal

BACA JUGA:Capek Sepanjang Waktu? Inilah Jus Buah untuk Badan Lemas yang Wajib Dikonsumsi

1. Suplemen Kalsium CDR 

Obat pertama yang dapat meredakan badan pegal linu adalah CDR Kalsium Suplemen dengan rasa jeruk. Terdapat 10 tablet dan dapat dikonsumsi melalui larutan air.

Suplemen ini termasuk yang terbaik dalam hal meredakan pegal linu. Karena vitamin D yang terkandung di dalam suplemen ini dapat memberikan nutrisi untuk tulang. 

Sangat cocok untuk digunakan pada masa pemulihan sakit demam tinggi. Kamu bisa membelinya dengan harga 38 ribu saja. 

2. Nutra-Life High Strenght

Produk selanjutnya yang baik untuk meningkatkan kesehatan otot dan tulang adalah Nutra-Life High Strenght. Multivitamin ini baik untuk memperbaiki persendian. 

Suplemen ini berisi 60 tablet dan suplemen vitamin ini dapat memperbaiki kerusakan tulang dan otot. Harganya pun hanya 299 ribu saja. 

3. Redoxon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: