Konsep Kun Faya Kun Ada! Ini Dia, Doa Supaya Bebas Terlilit Hutang yang Bisa Kalian Amalkan Sebelum Tidur

Konsep Kun Faya Kun Ada! Ini Dia, Doa Supaya Bebas Terlilit Hutang yang Bisa Kalian Amalkan Sebelum Tidur

doa supaya bebas terlilit hutang-youtube-Adi Hidayat Official

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Jika kalian memiliki masalah terutama soal hutang, solusi akhir yang dapat kamu tempuh dengan mengamalkan doa supaya bebas terlilit hutang. Pendekatan kamu kepada Tuhan sangat diperlukan untuk mewujudkan rasa tenang serta dikabulkannya doa.

Islam tidak melarang kepada seseorang untuk berutang, namun bukan berarti kalian boleh berutang tanpa adanya kebutuhan mendesak maupun kebutuhan yang tidak boleh ditunda lagi.

Kebanyakan orang sangat sulit untuk membayar hutan sesuai waktu yang disepakati. Pasti, membutuhkan proses di dalam melunasi hutang.

Makanya, bagi kalian yang ingin berutang pikirkan dulu matang-matang agar kamu dapat mengatur keuangan dengan baik dan melunasi hutang sesuai jatuh tempo yang telah disepakati.

Tetapi ada pula yang telah mengatur keuangan dengan baik, niat hati ingin menyelesaikan hutang, eh ternyata uang yang terkumpul tidak cukup untuk melunasi sesuai jumlah hutang yang dipinjam.

Baca juga: Allahumma Inna Nastahfizhuka, Bacaan Doa Supaya Uang Tidak Hilang, Amalkan Ini Jika Rezekimu Ingin Terlindungi

Padahal yah sudah berusaha dengan sungguh-sungguh agar segera melunasi hutang. Jika sudah terlanjur begitu, doa lah yang menjadi senjata terakhir untuk kamu dapat melunasi hutang.

Doa supaya bebas terlilit hutang ini bisa membantu kamu di dalam menemukan solusi serta memudahkan kamu dalam hal melunasi hutang.

Doa Supaya Bebas Terlilit Hutang

1. Menurut Ustadz Adi Hidayat

Doa supaya bebas terlilit hutang bisa kamu amalkan sebagai solusi terakhir untuk memudahkan kamu dalam hal melunasi hutang dan diimbangi pula usaha lain supaya hutang cepat lunas. 

Sebelum kamu membaca doa ini, ada satu hal yang harus kamu ketahui yaitu percaya dan yakin bahwa dengan perantara doa, Allah akan memudahkan kamu di dalam melunasi hutang.

Saatnya kamu menyimak doa supaya bebas terlilit hutang menurut Ustadz Adi Hidayat. Beliau menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW. pernah memberikan doa supaya bebas terlilit hutang kepada sahabat dan umatnya.

Perkataan Nabi ini ada dalam kitab Shahih Muslim karya Al Imam Muslim bin AL Hajjaj Nabil Husein dengan pembahasan dzikir, doa, taubat dan istighfar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: