Ketua DPRD Tegaskan Aspirasi Masyarakat akan Jadi Prioritas

Ketua DPRD Tegaskan Aspirasi Masyarakat akan Jadi Prioritas

FOTO BERSAMA - Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir saat hadir dalam dialog bersama masyarakat Padukuhan Kraton.-Ainul Atho-

KOTA - Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir menegaskan, aspirasi dari masyarakat akan selalu menjadi prioritas baginya dalam menjalankan amanat yang diberikan oleh rakyat.

Hal itu disampaikan Azmi saat melakukan kunjungan di RW 16 Kelurahan Padukuhan Kraton. Kunjungan tersebut merupakan undangan dari warga setempat yang digelar dalam rangka ucapan terima kasih atas terealisasinya perbaikan jalan di lingkungan sekitar.

Dikatakan Azmi, dalam mengemban amanah dan tugas sebagai anggota DPRD yang paling penting adalah mampu menyerap dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat. "Prinsipnya apa yang jadi suara, aspirasi maupun keluhan dari masyarakat sebisa mungkin saya akan realisasikan," tutur Azmi.

Dia mengaku senang jalan di lingkungan tersebut sudah baik, bagus dan rapi setelah ada perbaikan. "Yang penting jalan sudah bagus, alhamdulillah saya juga senang kalau jalannya sudah rapi. Dilihat juga enak dan semoga bisa menjadi barokah untuk warga sekitar," tambahnya.

Azmi menyatakan, banyak aspirasi dan usulan-usulan yang masuk kepadanya. Mulai dari aspirasi tentang perbaikan jalan, perbaikan musala, perbaikan drainase hingga bedah rumah.

Menurut Azmi, hal itu sekaligus bisa menjadi ajang komunikasi antara dirinya dengan masyarakat. "Banyak usulan yang masuk, musala, jalan, drainase, bedah rumah. Tapi ini tidak mengurangi semangat saya untuk komunikasi dengan bapak ibu sekalian, terutama terkait kebutuhan masyarakat," tandasnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: