Sedang Kesulitan Keuangan? Bacalah 5 Doa untuk Kemudahan dalam Hal Rezeki, Salah Satunya Melunasi Hutang

Sedang Kesulitan Keuangan? Bacalah 5 Doa untuk Kemudahan dalam Hal Rezeki, Salah Satunya Melunasi Hutang

amalan doa untuk kemudahan dalam hal rezeki-youtube-Abbiyan

Bagi kalian yang sedang mengalami kesuliatan dalam hal kesulitan membayar hutang, doa ini bisa memberikan kamu kemudahan dalam segalanya tanpa mengesampingkan kamu untuk terus bekerja.

ALLAHHUMMAKFINII BI HALAALIKA ‘AN HAROOMIKA WA AGHNINII BIFADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA.

Artinya: “Ya Allah, cukupkanlah aku dengan barang yang halal hingga aku tidak butuh kepada yang haram dan cukupkanlah aku dengan keutamaan-Mu hingga aku tidak butuh kepada selain-Mu.” (HR. Turmudzi).

3. Perlindungan dari Kemiskinan

Setelah kamu memahami doa yang disebutkan di atas, doa ini juga termasuk doa untuk kemudahan dalam hal rezeki yaitu memohon perlindungan agar terhindar dari kemiskinan.

ALLAHHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MINAL FAQRI WAL FAAQOH, WAL QILLAH WADZ DZILLAH, WA A’UUDZU BIKA AN ADZLIMA AW UDZLAMA.

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi.” (HR. Baihaqi).

Baca juga: Beneran Laris Loh! Ini Dia 3 Amalan Doa Supaya Dagangan Diburu Pembeli dan Diberikan Kemudahan Rezeki

4. Pendapatan Menurun

Amalan doa untuk kemudahan dalam hal rezeki yang selanjutnya, yaitu doa yang kamu panjatkan disaat pendapatan kamu menurun. Doa ini bisa kamu amalkan setiap hari.

LAA ILAAHA ILLALLOOHUL ‘AZIIM. LAA ILAAHA ILLALLOOHU ROBBUL’ARSYIL ‘AZHIIM. LAA ILAAHA ILLALLOOHU ROBBUS SAMAAWAATI WAROBBUL ARDHI WAROBBUL ‘ARSYIL KARIIM.

Artinya: “Tiada tuhan selain Allah, Zat Yang Maha Agung dan Maha Penyantun. Tiada tuhan selain Allah. Rabb Arsy yang agung. Tiada Tuhan selain Allah. Rabb langit, bumi, dan arsy yang mulia.”

5. Menambah Rezeki Keluarga

Terakhir, doa yang satu ini adalah doa supaya Allah menambahkan rezeki untuk keluarga kalian. Bisa kalian amalkan setiap hari atau setelah shalat fardhu dan shalat malam.

ALLOOHUMMA ZIDNAA WA LAA TANQUSHNAA WA AKRIMNAA WA LAA TUUHINAA WA A’THINAA WA LAA TAHRIMNAA WA AATSIRNAA WA LAA TU’TSIRU ‘ALAINAA WA ARDHINAA WARDHO ‘ANNAA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: