5 Sayuran yang Bikin Kulit Putih dan Mengandung Kolagen Tinggi, Kulit Putih dan Glowing Tanpa Bahan Kimia

5 Sayuran yang Bikin Kulit Putih dan Mengandung Kolagen Tinggi, Kulit Putih dan Glowing Tanpa Bahan Kimia

sayuran yang bikin kulit putih-Freepik / KamranAydinov-

Sayuran selada air ini dikemas dengan beragam kandungan vitamin yang bagus untuk kulit. Adapaun beberapa kandungan vitamin tersebut adalah vitamin A dan vitamin C.

Kandungan antioksidan yang terapat pada selada air ini mampu menetralkan radikal bebas yang berbahaya serta mampu membantu menghilangkan garis halus dan juga masalah kerutan di wajah.

2.    Bayam

Daftar jenis sayuran yang bikin kulit putih selanjutnya adalah bayam. Sayur baya mini sangat bermanfaat untuk menghidrasi tubuh dan juga dikemas dengan kandungan antioksidan yang dapat membantu mengoksigenasi kulit kamu.

Berkat kandungan viotamin C dari sayur batam yang cukup tinggi ini, ia juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan mampu menjaga kulit supaya tetap kencang dan halus.

BACA JUGA:5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:4 Jus Buah Awet Muda untuk Kulit Glowing, Bikin Kulit Bersih Bebas Jerawat

Tidak berhenti sampai disitu saja, kandungan vitamin A yang terapat pada bayam ini, ia juga mampu membuat rambut kamu menjadi kuat serta berkilau.

Sementara kandungan vitamin K ini telah dibuktikan ampuh untuk membantu serta mengurangi peradangan pada sel-sel tubuh kamu.

3.    Brokoli

Daftar sayuran yang bikin kulit putih selanjutnya adalah brokoli. Sayuran yang satu ini seringkali disebut dengan julukan sayuran awet muda.

Sayuran brokoli yang satu ini mengandung senyawa anti infalamasi, antiokisdan, serat dolat dan masih banyak lagi manfaatnya untuk penuaan pada kulit wajah atau tubuh.

BACA JUGA:3 Sabun Mandi Batang Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Mulai 4 Ribuan Aja

BACA JUGA:3 Manfaat Susu Dancow untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakai Terbaik Biar Glowing

Tak hanya itu saja, brokoli ini juga kaya akan kandungan vitamin C yang memiliki peran untuk dapat memproduksi kolagen untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: