5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ Dr. Richard Lee-

RADARPEKALONGAN - Seiring bertambahnya usia, tanda penuaan pun mulai muncul. Namun, hal ini bisa dicegah dan ditangani dengan mengkonsumsi makanan mengandung kolagen. Namun, sumber terbaik kolagen alami dari apa? Ternyata, ada lho buah tinggi kolagen yang bikin awet muda. Penasaran?

Banyak orang yang berlomba-lomba mempertahankan penampilan awet muda dan kesehatan yang bugar. Alhasil, olahraga teratur, penggunaan produk anti aging hingga pola makan dan minum yang tepat menjadi gaya hidup terbaik.

Sayangnya, tak banyak yang tahu apakah kolagen bisa bikin awet muda? Jawabannya tentu saja bisa, sebab jenis protein satu ini memegang peranan penting dalam tubuh. 

BACA JUGA: Ternyata, 12 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Awet Muda Ini Bisa Cegah Kerutan Secara Alami

BACA JUGA: Inilah 5 Suplemen Kolagen untuk Wajah Terbaik! Bikin Kulit Kencang dan Putih Dengan Cepat, Ada di Apotik

Terutama, dalam menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Selain itu, turut menjaga kekuatan dan kesehatan tulang, kuku hingga rambut. Sehingga, dengan kamu rutin mengkonsumsinya kulit menjadi lebih sehat dan segar. 

Nah, dibandingkan kamu menghabiskan banyak uang untuk produk anti aging yang bisa saja tidak cocok dengan kulitmu. Alangkah lebih baiknya mengkonsumsi bahan alami menjadi pilihan utama. 

BACA JUGA: 5 Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan Alami di Dapur Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda

Lalu, buah apa saja yang mengandung kolagen tinggi? Daripada penasaran atau bahkan salah pilih buah. Mendingan, langsung aja yuk simak ulasan lengkap dari buah dengan kandungan kolagen alami yang tinggi untuk kamu coba berikut ini; 

1. Alpukat

Buah tinggi kolagen yang bikin awet muda pertama adalah alpukat. Buah satu ini tentu sudah tak asing bagi kamu yang tengah diet. Namun, siapa sangka dengan rutin mengkonsumsinya bisa menjadi rahasia awet muda yang melezatkan lho. 

Diketahui, kandungan vitamin E dan antioksidan yang tinggi didalam alpukat bisa membantu merangsang produksi kolagen tubuh. Sehingga turut membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan menjaga elastisitasnya. 

Selain itu, alpukat juga menjaga kulit senantiasa lembab dan segar. Apalagi, lemak tak jenuh tungganya juga dapat emncegha resiko penyakit jantung, diabetes maupun kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: