5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ Dr. Richard Lee-

BACA JUGA: Ternyata, Ini Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri di Rumah Bikin Kulit Glowing Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA: Inilah 5 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah Bikin Kulit jadi Kencang dan Awet Muda Ga Pakai Lama

Kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung satu buah tiap harinya atau sajikan sebagai jus yang segar. Sehingga, selain lezat dan mengenyangkan efeknya pun baik tubuh. 

2. Pisang

Lalu, vitamin apa yang mengandung kolagen untuk kulit? Ternyata, vitamin C, B6 hingga potasium bisa membantunya lho. 

Uniknya, seluruh kandungan baik tersebut bisa kamu temukan dalam satu buah pisang yang segar dan manis. Kamu mungkin kerap menjadikannya sebagai jus yang mengenyangkan. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa bahan alami ini bisa menjadi sumber kesehatan kulit. Selain merangsang jumlah produksi kolagen dalam kulit, kombinasi kandunganya juga bisa melembabkan kulit dna mencega penuaan dini. 

BACA JUGA: 5 Makanan yang Bisa Memutihkan Kulit dan Mengandung Kolagen Tinggi, Wajah dan Tubuh jadi Putih Glowing Alami

BACA JUGA: Masker Kolagen Alami untuk Memutihkan Wajah dan Pudarkan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Glowing Awet Muda Selamanya

Kamu bisa nih mengkonsumsinya secara teratur atau menjadikannya jus dengan campuran madu. Selalu konsisten untuk mengkonsumsinya secara rutin. Maka, wajah glowing awet muda bisa jadi kenyataan deh.

3. Jeruk

Jika kamu bertanya, buah apa yang bagus untuk kolagen kulit? Maka, jeruk bisa masuk sebagai salah satu daftar buah tinggi kolagen yang bikin awet muda.

Siapa sih yang tidak pernah dengar nama buah jeruk? Tentu semua pernah dan bahkan tahu buah menyegarkan sau ini. Tak ayal, bahan alami ini juga kerap menjadi kandungan utama dalam berbagai produk makanan, minuman bahkan kecantikan sekalipun. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA: 4 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah dan Ampuh Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Putih Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: