5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping

5 Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Alami Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ Dr. Richard Lee-

Sebab, jeruk merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang berlimpah. Kandungan ini mampu bekerja aktif dalam merangsang produksi kolagen di kulit. Sehingga, membantu membuat kulit senantiasa kenyal dan elastis. 

Tak hanya itu, ada pula kandungan antioksidan yang mencegah kulit dari kerusakan dan paparan sinar matahari berbahaya. Cukup dengan mengkonsumsi satu buah per harinya maka kamu bisa mewujudkan kulit sehat dan awet muda sesuai impian. 

4. Apel 

Buah yang mengandung kolagen tinggi berikutnya adalah apel. Buah dengan beragam pilihan warna mulai dari merah hingga hija ini memiliki rasa yang segar. 

Apalagi, di tengah cuaca panas satu buahnya bisa menjadikan tubuh lebih segar dan bertenaga. Hal ini tak lepas dari kandungan serat, antioksidan serta vitamin C yang berlimpah. 

Kandungan serat dan antioksidannya membantu menjaga kesehatan tubuh serta pencernaan. Selain itu, mencegah terjadinya kerusakan pada sel tubuh. Sedangkan, vitamin C bekerja untuk merangsang produksi kolagen kulit. 

BACA JUGA: 4 Makanan Sumber Kolagen Alami untuk Wajah yang Tinggi, Mengencangkan Kulit jadi Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA: 3 Resep Jus Kolagen Alami yang Bagus untuk Kulit, Bikin Glowing Awet Muda dan Mulus Bebas Flek Hitam

Alhasil, kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Kamu pun bisa tampak lebih muda daripada usia sesungguhnya. Bahkan, beberapa orang yang rutin mengkonsumsi nya juga merasakan  wajah lebih mulus dan bebas kerutan secara permanen. 

5. Tomat

Terakhir, ada pula buah tinggi kolagen yang bikin awet muda dari tomat. Kandungan likopen yang ingin didalamnya bersifat sebagai antioksidan alami. 

Diketahui, likopen aktif bekerja dalam menjaga kesehatan kulit. Sehingga, kamu pun memiliki kulit lebih mulus dan terawat. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan antioksidan di dalam buah ini bisa mengakat radikal bebas berbahaya. 

Kamu pun bisa mengkonsuminya sebagai jus atau menjadikannya camilan sehat dengan memakannya secara langsung. Apapun caranya, asal dikonsumsi dengan rutin hasilnya bisa optimal. 

Demikian deretan bahan alami yang mengandung kolagen untuk wajah dari kalangan buah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: