Cara Mengembalikan Wajah yang Terlihat Tua Menjadi Muda Secara Alami, Cuma 4 Langkah Kulit Putih dan Glowing

Cara Mengembalikan Wajah yang Terlihat Tua Menjadi Muda Secara Alami, Cuma 4 Langkah Kulit Putih dan Glowing

cara mengembalikan wajah yang terlihat tua menjadi muda-Youtube / Bindia Tamayo-

Kamu perlu mengaplikasikan pelembap terutama pada kulit wajah yang cenderung kering dikarenakan lebih rentan akan kerutan.

Penting halnya untuk kamu menggunakan pelembap untuk wajah yang mengandung asam hialuronat dan kandungan vitamin C dikarenakan efektif untuk mencegah kerutan.

2.    Mengonsumsi makanan yang tinggi vitamin

Salah satu cara mengembalikan wajah yang terlihat tua menjadi muda selanjutnya adalah dengan rutin mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan kolagen dan vitamin.

Hal tersebut dikarenakan jenis makanan yang tinggi sifat anti inflamasi atau kandungan antioksidan ini ampuh untuk meningkatkan elastisitas kulit dan dapat melindungi terhadap kerusakan kulit hingga pada penuaan dini.

BACA JUGA:Ini 3 Kebiasaan Sederhana Agar Kulit Wajah Awet Muda, Tidak Muncul Kerutan dan Flek Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:5 Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami, Salah Satunya dengan Ubah Kebiasaan Buruk

Adapun beberapa makanan dan minuman yang kaya ataupun tinggi kandungan antioksidan diantaranya adalah minuman teh hijau, minyak zaitun, ikan salmon, buah delima, alpukat, sayuran, dan beragam makanan yang kaya akan vitamin lainnya.

3.    Tidur telentang

Tidur telentang merupakan cara mengembalikan wajah yang terlihat tuda menjadi muda selanjutnya adalah tidur telentang.

Posisi tidur ini sangat berpengaruh akan pembentukan kerutan pada wajah. bahkan, orang yang tidur miring atau tengkurap rentan terjadap tekanan mekanis, yang mampu mempercepat pembentukan kerutan dan mampu mendistorsi kulit wajah.

Adapun salah satu cara mengembalikan wajah yang terlihat tua menjadi muda adalah dengan mencoba tidur telentang alih-alih menyamping ataupun tengkurap.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bikin Kerutan Muncul dengan Cepat, Hindari Biar Wajah Awet Muda

BACA JUGA:8 Cara Agar Awet Muda, Kebiasaan Sederhana Yang Bikin Kulit Kinclong

Jangan lupa untuk menggunakan sarung bantal sutra yang lebih ramah untuk kulit daripada berbahan katun, dikarenakan hal tersebut mampu mengurangi gesekan dan mampu membantu mencegah abrasi pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: