Cegah Badan Lemas, Rekomendasi Susu Pengganti Makan untuk Lansia Ketika Lagi Sakit

Cegah Badan Lemas, Rekomendasi Susu Pengganti Makan untuk Lansia Ketika Lagi Sakit

Susu Pengganti Makan untuk Lansia--Freepik.com

3. Susu Tropicana Slim Skim Milk

Tropicana Slim Skim Milk merupakan susu pengganti makan untuk lansia. Sebab susu ini mengandung nutrisi yang sehat untuk tubuh. 

Namun susu ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena bebas gula. Tidak akan menyebabkan sakit gula darah dalam jangka waktu yang panjang. 

4. Susu Ensure Fos

Selanjutnya susu yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh adalah Ensure Fos. Sebab susu ini bisa menjaga badan agar tak lemas. 

Produk susu Ensure Fos ini setara dengan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu ada vitamin A, C dan E serta Zinc yang bisa menjaga kesehatan tubuh. 

Cocok untuk dikonsumsi ketika lagi sakit. Selain bisa memulihkan dengan cepat, juga bisa membuat badan yang lemas jadi berenergi. 

5. Susu Lansia Entramix

Produk susu pengganti makan untuk lansia bisa minum Entramix. Susu ini mengandung gizi dan votamin yang dapay menggantikan makanan utama. 

Tak hanya itu saja, susu ini bisa mempercepat penyembuhan. Selain memang susu ini dapat dicerna dengan baik. 

Ada kandungan 11 vitamin dan 8 mineral yang sehat untuk tubuh. Ada dua varian yang enak untuk diminum, diantaranya rasa vanila dan cokelat. 

6. Susu Prolansia

Seperti namanya, susu Prolansia ini bisa menggantikan makanan utama yaitu nasi. Sebab kandungan gizi protein bisa membuat tubuh kenyang.

Namun susu ini juga aman karena memiliki kadar kolesterol yang rendah. Sehingga bisa mencegah sakit jantung akibat penyumbatan darah. 

Protein dan vitamin lainnya bisa memulihkan tubuh yang sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: