Rezeki Kalian Tidak Akan Putus Dengan Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Nabi Khidir, Begini Cara Mengamalkannya

Rezeki Kalian Tidak Akan Putus Dengan Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Nabi Khidir, Begini Cara Mengamalkannya

Rezeki Kalian Tidak Akan Putus Dengan Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Nabi Khidir, Begini Cara Mengamalkannya-NS BOR CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN - Setiap orang yang hidup di dunia, pastinya menginginkan rezeki yang lancar dan berlimpah. Nah, ternyata ada lho amalan pembuka pintu rezeki dari Nabi Khidir yang dapat diamalkan dengan sangat mudah.

Sebagai seorang manusia, apalagi bagi seorang suami. Mencari nafkah yang halal sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab yang harus senantiasa dilakukan.

Salah satu cara untuk mencari nafkah yang halal dan rezeki yang berlimpah adalah dengan bekerja keras dan selalu berusaha serta berikhtiyar dengan sebaik mungkin.

Namun, berusaha dan berikhtiyar saja tidaklah cukup. Kita juga harus mengimbanginya dengan berdoa dan memohon kepada Allah SWT, karena Allah SWT lah yang mengatur dan memberikan rezeki.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Usaha Lancar dan Sukses, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

Nah, salah satu doa dan amalan yang dapat dilakukan untuk memperlancar rezeki adalah doa dan amalan pembuka pintu rezeki dari Nabi Khidir.

Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Nabi Khidir

Amalan pembuka pintu rezeki dari Nabi Khidir ini berbentuk sholawat yang merupakan ijazah KH. As'ad Syamsul Arifin yang didapatkan beliau dari Sunan Ampel.

Sunan Ampel menjelaskan bahwa, sholawat yang dimaksud juga biasa atau sering disebut dengan sholawat Khidriyah karena sholawat tersebut sering dibaca oleh Nabi Khidir.

Menurut para ulama, banyak doa dan amalan yang telah dicontohkan oleh Nabi Khidir yang ternyata memiliki dampak yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

Nah, salah satu amalan pembuka pintu rezeki dari Nabi Khidir yang juga mahsyur di kalangan para ulama yaitu, sholawat Khidir atau sholawat Khidriyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: