Cara Mengembalikan Wajah yang Terlihat Tua Bikin Wajah Glowing Alami, Cuma 4 Cara Kulit Langsung Kencang

Cara Mengembalikan Wajah yang Terlihat Tua Bikin Wajah Glowing Alami, Cuma 4 Cara Kulit Langsung Kencang

Cara Mengembalikan Wajah yang Terlihat Tua Bikin Wajah Glowing Alami, Cuma 4 Cara Kulit Langsung Kencang-Youtube / dr. Richard Lee, MARS-

RADARPEKALONGAN – Seiring dengan bertambahnya waktu, maka kulit akan mengalami sejumlah masalah. Adapun salah satu masalahnya adalah kulit yang kendur, sehingga banyak orang yang mencari cara mengembalikan wajah yang terlihat muda secara alami.

Cepat atau lambat, kulit kamu akan mengalami penuaan, yang sering kali ditandai dengan kulit yang menipis dan juga kering, hingga hal tersebut menimbulkan kulit yang keriput.

Tanda-tanda tersebut muncl dikarenakan kulit kamu kehilangan elastisitasnya, yang mana hal tersebut disebabkan oleh produksi kolagen yang makin menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Akan tetapi, apakah kamu sudah tahu bahwa ternyata tanda-tanda penuaan ini juga muncul dikarenakan gaya hidup serta kebiasaan-kebiasaan kita sehari-hari.

BACA JUGA:Gini Menu Makanan yang Bikin Awet Muda di Usia 40an Ala Kate Middleton, Cobain Biar Kulit Kencang dan Glowing

BACA JUGA:Ini Dia Jus Buah yang Mengandung Kolagen Agar Kulit Awet Muda, Cuma 3 Bahan Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Contoh saja seperti paparan sinar matahari, polusi udara dan juga radikal bebas, hingga pada konsumsi makanan yang tak cukup akan kandungan nutrisi.

Berikut ini, penyebab wajah terlihat tua:

1.    Pemakaian make up

Salah satu penyebab wajah menjadi terlihat tua adalah pemakaian make up. Banyak yang mereka masih berusia 20 an ini sudah terlihat tua, hal tersebut dikarenakan mereka yang sering menggunakan make up.

Dikarenakan, kandungan pada make up tersebut mampu membuat kulit menjadi kering, terlebih lagi jika make up tersebut memiliki hasil akhir yang matte dan tak mengandung pelembap. Sehingga, make up tersebut tak akan menyerap produksi minyak yang berlebih pada kulit.

2.    Dehidrasi

Penyebab wajah yang terlihat tua selanjutnya adalah kondisi dehidrasi. Lapisan epidermis yang tak mempunyai kandungan cairan yang cukup dalam memberikan kelembapan pada kulit, serta produksi minyak alami pada kulit kian menurun. Sehingga kulit kamu akan mengalami keriput dan juga terlihat tua.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Minuman Collagen Agar Awet Muda, Kulit Kencang Glowing Bebas Keriput dan Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: