Mencegah Osteoprosis, Rekomendasi Susu Tulang untuk Orang Tua Terbaik Saat ini

Mencegah Osteoprosis, Rekomendasi Susu Tulang untuk Orang Tua Terbaik Saat ini

Susu Tulang untuk Orang Tua --Freepik.com

Rekomendasi yang bisa diminum untuk orang tua adalah Entramix. Ada kandungan kalsium dan vitamin D yang tinggi. 

Kandungan kalsium yang tinggi ini bisa dimaksimalkan untuk menjaga kesehatan tulang pada lansia. Ada juga deretan 11 vitamin dan 10 mineral. 

Untuk harganya sendiri hanya 52 ribu sampai 62 ribu rupiah. Susu Entramix termasuk yang rendah laktosa. 

4. Susu Tulang Proansia

Produk susu tulang untuk orang tua yang dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan tulang adalah Prolansia. Sebab produk ini mengandung vitamin D dan tinggi kalsium. 

Manfaatnya sudah tak diragukan lagi. Susu Prolansia ini memberikan nutrisi yang cukup pada tulang. 

5. Susu Tulang Boost Optimum

Selanjutnya produk yang dapat menjaga kesehatan tulang adalah Boost Optimum. Susu ini mengandung multivitamin yang bermanfaat untuk tubuh. 

Khususnya untuk menguatkan tulang orang tua usia 51 tahun lebih. Cocok untuk orang tua yang sering mengalami sakit nyeri tulang. 

6. Susu Tulang Appeton 60 Plus

Appeton 60 Plus merupakan susu yang direkomendasikan untuk lansia. Sebab ada kandungan vitamin dan nutrisi yang bisa menutrisi tulang dengan baik. 

Tak hanya itu saja susu Appeton 60 Plus ini juga bagus untuk penambah berat badan. Namun untuk harganya sendiri yang paling murah adalah 273 ribu sampai 612 ribu rupiah. 

7. Susu Tulang Entrasol Senior

Susu ini termasuk minuman yang sangat disarankan untuk orang tua. Sebab susu ini mengandung sepertiga asupan harian kalsium tubuh. 

Cocok untuk pencegahan sejak dini agar tulang tetap kuat dan sehat di masa tua. Susu ini juga mengandung multivitamin yang dibutuhkan untuk tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: